The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Niatnya Oplas Agar Mulus Seperti Filter Instagram, Pria Ini Malah Diejek Mirip Squidward
Pria yang operasi demi terlihat seperti pakai filter. (Instagram/@levijedmurphy) / Squidward. (Thesource)
Beauty

Niatnya Oplas Agar Mulus Seperti Filter Instagram, Pria Ini Malah Diejek Mirip Squidward

Minggu, 21 Maret 2021 10:11 WIB 21 Maret 2021, 10:11 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama Levi Jed Murphy asal Inggris rela merogoh kocek hingga Rp600 juta demi membuat wajahnya jadi mulus sempurna seperti saat menggunakan filter Instagram.

Namun, bukannya dipuji, hasil operasi tersebut malah membuat Murphy mendapat ejekan. Wajahnya disebut mirip Squidward tokoh kartun di film Spongebob.

Murphy merombak hampir semua bagian wajahnya. Mulai dari bibir, pipi, dagu, hidung hingga rahangnya. Tak hanya itu saja, ia juga melakukan prosedur pelurusan gigi demi mencipatkan wajah yang sempurna.

Meski dibully, pria 24 tahun itu mengaku tetap puas dan menyukai penampilannya saat ini.

"Instagram memiliki filter yang menunjukkan kepadamu seperti apa penampilan setelah menjalani operasi plastik, dan aku menyukai apa yang aku lihat," kata Murphy, dikutip dari Daily Star.

Dia mengaku tidak ambil pusing atas komentar negatif terhadap dirinya. Dia tidak masalah jika ada yang menyebut dirinya mirip Squidward atau Topeng dari film The Purge.

"Tentu saja tidak semua orang bereaksi dengan baik terhadap penampilanku dan aku mendapat ribuan komentar buruk dari para troll yang mengatakan aku terlihat seperti Squidward Tampan dan topeng dari 'The Purge'," ungkapnya.

Dia kemudian membeberkan alasannya melakukan operasi, yaitu karena bosan dengan wajahnya yang gitu-gitu saja. Namun, hal tersebut bukan berarti dirinya merasa insecure.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US