The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dinobatkan Jadi Wanita Tercantik di Dunia, Yael Shelbia: Aku Tersanjung
Wanita tercantik di dunia, Yael Shelbia. (photo/Instagram/@yaelshelbia)
Beauty

Dinobatkan Jadi Wanita Tercantik di Dunia, Yael Shelbia: Aku Tersanjung

Senin, 25 Januari 2021 11:41 WIB 25 Januari 2021, 11:41 WIB

INDOZONE.ID - Yael Shelbia menjadi wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Terkait penghargaan tersebut, Yael mengaku terkejut & bahkan awalnya dia tak tau namanya masuk dalam kontes itu.

"Aku sangat terkejut. Aku bahkan tidak tahu bahwa berpartisipasi dalam kontes tersebut," ujar model asal Israel tersebut, seperti dikutip dari The Sun.

"Ini sangat menarik dan aku tersanjung. Aku tidak tahu mengapa mereka memilihku. Menurutku kecantikan itu sangat individual dan semua wanita cantik," tambahnya.

Pengakuan sebagai wanita tercantik di dunia tersebut membuat Yael merasa lebih percaya diri.

"Tentu sangat membuatku bersemangat dan datang di waktu yang tepat. Satu tahun ini sangat menantang. Aku pikir semua orang juga merasa begitu," ucap Yael Shelbia.

Menurut wanita 19 tahun ini, kecantikan tak hanya dilihat dari fisik. Namun baginya, kecantikan dilihat dari hati seseorang.

"Aku berpikir bahwa yang membuat seseorang cantik karena mereka baik, rendah hati dan yang paling penting adalah positif. Ketika kamu baik, maka terpancar dari mata dan mata tidak pernah bohong," ungkapnya.

Yael menambahkan, dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia membuatnya semakin dikenal banyak orang. Hal itu terbukti dari pertumbuhan jumlah pengikutnya di Instagram dari semula hanya 200 ribu kini mencapai 1,3 juta.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US