Bisnis sedang Lesu, Victoria Beckham Tak Lagi Pakai Jasa Sopir Pribadi
Instagram/@victoriabeckham
Beauty

Bisnis sedang Lesu, Victoria Beckham Tak Lagi Pakai Jasa Sopir Pribadi

Minggu, 29 Desember 2019 22:17 WIB 29 Desember 2019, 22:17 WIB

INDOZONE.ID - Bisnis fashion milik Victoria Beckham diketahui tengah merugi di tahun 2019. Label fashionnya rugi hingga 12 juta Pounds atau sekitar Rp 219 miliar di tahun 2019.

Sejak berdiri 11 tahun lalu, bisnis fashionnya diketahui sudah rugi hingga 42 juta Pounds. Untuk menekan pengeluaran, Victoria dikabarkan berhenti memakai jasa sopir pribadi.

Istri dari David Beckham ini terpaksa mengubah beberapa gaya hidupnya untuk menghemat biaya operasional. Sumber dari orang dalam yang bekerja pada Victoria mengatakan kini dia menyetir sendiri atau naik taksi, dilansir dari The Sun.

Selain itu, kantor Victoria juga tidak akan memakai hiasan tanaman khusus di tahun depan. Bisnis yang tengah surut juga memaksa Victoria kehilangan beberapa orang kepercayaan.

Mulai dari Kepala Bidang Komunikasi Jo Milloy, dan Kepala Humas Ruth Davies. Dia juga rela gajinya dipotong, yang penting bisnis tetap berjalan.

"Victoria kecewa, tapi dia rela melakukan apapun dan tak akan menyerah tanpa berjuang demi kelangsungan bisnisnya," ungkap sumber tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US