The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tips Ini Dapat Kamu Lakukan Jika Ingin Mulai Obrolan dengan Doi!
Chattingan di sosial media. (photo/Ilustrasi/Pexels/Tracy Le Blanc)
Beauty

Tips Ini Dapat Kamu Lakukan Jika Ingin Mulai Obrolan dengan Doi!

Minggu, 17 Oktober 2021 15:52 WIB 17 Oktober 2021, 15:52 WIB

INDOZONE.ID - Setiap orang pasti mempunyai orang yang disukai, baik itu untuk perempuan ataupun pria. Hanya saja, mereka merasa kesulitan untuk melakukan percakapan dengan seseorang yang mereka sukai. Bahkan, kamu harus berpikir untuk membuat obrolan yang bermakna untuk dibahas dalam percakapan bersama dengan orang yang disukai. 

Karena itu, terdapat beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk memulai percakapan dengan orang yang disukai. Lantas, tips apa sajakah itu? Simak daftarnya berikut:

1. Memulai dengan sapaan

Pertama, kamu diharuskan memulai percakapan dengan memberikan sapaan. Ini menunjukkan bahwa kamu sangat menghormati dan menghargai dirinya. Sapaan yang diberikan dapat bervariasi, dimulai dengan sekadar 'Hai' ataupun memberikan sapaan khusus kepada doi. 

2. Hindari pertanyaan klise 

Kedua, ketika berada dalam percakapan, kamu dilarang untuk memberikan pertanyaan yang klise, seperti 'Lagi ngapain ya?' dan 'Udah makan belum?'. Pertanyaan itu akan membuat kamu terlihat sangat membosankan di mata doi.

Selain itu, kamu disarankan untuk mencari topik yang bisa hangatkan suasana dan juga memberikan humor ketika melakukan percakapan. Ini akan membuat kamu di mata doi sebagai orang yang menarik.

3. Membahas hobi

Terakhir, kamu dapat melakukan pembicaraan mengenai hobi untuk orang yang disukai kamu. Dengan mengetahui hobinya, kemungkinan besar kamu juga akan mengetahui karakter atau kepribadian yang dimilikinya. Apalagi, jika kamu mempunyai hobi yang sama dengannya, hal itu akan menjadi seru karena kamu bisa melakukan hobi bersama orang yang kamu sukai. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US