Wanita Ini Dapat Tawaran Model Karena Punya Alis Tebal Secara Alami
Potret Sarah Marie Goldschmidt Clark. (Photo/Instagram/@_sarahmarieclark_)
Beauty

Wanita Ini Dapat Tawaran Model Karena Punya Alis Tebal Secara Alami

Jumat, 10 Januari 2020 23:00 WIB 10 Januari 2020, 23:00 WIB

INDOZONE.ID - Wanita yang bernama Sarah Marie Clark asal Denmark ini memiliki alis tebal alami hingga menyerupai ulat bulu. Hal ini karena Sarah sering mencabut alisnya agar terlihat lebih rapi namun belakangan ia mulai malas melakukan hal itu.

Dilansir melalui lama Daily Mail, biasanya ia rutin merapikan alis setiap seminggu sekali namun ibu Sarah melarangnya untuk terus menerus mencabuti alis.

alis tebal
Sarah Marie Goldschmidt Clark. (photo/Instagram/@_sarahmarieclark_)

"Kamu boleh mewarnai rambut atau memotongnya. Itu tidak masalah tapi jangan sentuh alismu," ungkap Sarah mengikuti larangan sang ibu.

Semenjak itu ia berhenti mencabut dan membiarkan tumbuh secara alami. Alhasil, alis Sarah terlihat menyatu dan tebal. Meski diawal-awal ia merasa risih karena semakin tebal.

"Jadi sedikit demi sedikit aku mulai menumbuhkannya. Maka aku juga punya waktu untuk terbiasa," ujarnya.

Sarah mengaku ia kerap mendapat perlakukan tak adil. Tak cuma di internet, orang-orang di lingkungannya juga bersikap kasar padanya.

Ia juga bercerita bahwa ia pernah difoto oleh empat wanita di bis dan berteriak padanya. Hal itu belum sebanding dengan ejekan di dunia maya yang kerap ia terima.

Namun, berkat alisnya yang tebal. Ia justru jadi sering menerima ajakan kencan dan mendapatkan tawaran pekerjaan sebagai model.

"Itu adalah bagian yang keren dari hal ini. Aku bisa membantu membuatnya lebih diterima. Jika lebih banyak orang melihat itu, mungkin mereka tak akan menilainya buruk," ujar Sarah menirukan tawaran fotografer.

Kini sarah sudah mulai percaya diri. Ia juga terbiasa dengan alis tebal dan nyaman menjadi dirinya sendiri.

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU