The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Umur 47 Tahun Kulit Krisdayanti Masih Kencang dan Glowing, Dokter Ini Bongkar Rahasianya
Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)
Beauty

Umur 47 Tahun Kulit Krisdayanti Masih Kencang dan Glowing, Dokter Ini Bongkar Rahasianya

Selasa, 04 Oktober 2022 17:25 WIB 04 Oktober 2022, 17:25 WIB

INDOZONE.ID - Kamu mungkin takjub melihat Krisdaynti selalu tampil awet muda, kulit kencang dan tetap glowing. Seorang dokter dari salah satu klinik kecantikan di Jakarta membongkar rahasianya.

Semakin majunya teknologi di dunia kecantikan, membuat banyak orang menginginkan kulit yang terlihat cerah dan sehat secara menyeluruh. Mochi skin, salah satu impian para wanita.

Rupanya ini membuat ibunda Aurel Hermansyah jatuh hati. Ia mencicipi treatment baru, hasil pengembangan mochi skin sebelumnya, yakni treatment mochi flek level up dan infus level up.
 
Head Dokter Kecantikan di Klinik Dermapro Jakarta dr. Ellen DR, M.Biomed (AAM) mengatakan, treatment mochi flek level up adalah pengembangan dari mochi skin terdahulu. Mochi flek level up dan mochi skin yang sebelumnya secara proses sama.

Baca Juga: Krisdayanti "Menggoyang" Amerika, Emak-emak Langsung Heboh Joget Bareng

"Perbedaannya adalah pada mochi flek level up ada penambahan serum spesial yang dinamakan lux bright serum," jelas dr. Ellen dalam keterangannya.

Pada stepnya juga memakai lux bright serum yang efektif untuk mencerahkan wajah, memudarkan flek dan noda hitam, serta menyamakan warna kulit.

Baca Juga: Aksi Krisdayanti Singkirkan Tangan Ajudan saat Fans Minta Foto Dipuji, Beda Sama Jeje

"Karena mengandung vitamin c yang memiliki efek whitening 3 kali lebih kuat dari vitamin c biasa. Selain itu juga mengandung melatonin dan asam teranexamat," tambahnya.

dr. Ellen menyebut, hasilnya akan lebih sempurna jika dipadu dengan infus luxury glow yang mengandung antioksidan tinggi dan multi vitamin. Cocok banget buat anti aging dan whitening. 

Jika ingin hasilnya makin sempurna, sahabat INDOZONE juga bisa treatment derma repair cell, yang mengandung mikro tom yang membuat kulit enggak mudah iritasi.

Untuk infus level up gunanya dapat mencerahkan kulit wajah dan seluruh tubuh, membantu pembentukan kolagen sehingga kulit menjadi lembap dan kenyal.

"Kandungan stemcell-nya berfungsi sebagai anti aging yang mengembalikan keremajaan kulit, sehingga nampak lebih sehat dan muda kembali. Treatment ini dapat menjawab kebutuhan pasien yang menginginkan kulit sehat dan awet muda secara menyeluruh," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US