The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Misteri Lirikan Ratu Felisha Pakai Mukena di Pengabdi Setan 2 'Curi Perhatian'
Ratu Felisha di Pengabdi Setan 2 (Instagram/@allaboutfelisha)
Beauty

Misteri Lirikan Ratu Felisha Pakai Mukena di Pengabdi Setan 2 'Curi Perhatian'

Rabu, 10 Agustus 2022 02:30 WIB 10 Agustus 2022, 02:30 WIB

INDOZONE.ID - Ratu Felisha berperan sebagai Tari di Pengabdi Setan 2: Communion. Potretnya saat salat dan pakai mukena dengan suasana horor curi perhatian hingga mendapat ribuan likes netizen.

Tari di Pengabdi Setan 2 meruapakan salah satu penghuni rusun horor tetanggaan dengan Tara Basro (Rini) dan adik-adiknya. Selama menghuni rusun, Tari jadi kerap melihat penampakan hantu-hantu. 

Tari merasa ketakutan usai insiden kecelakaan lift. Di dalam kamar, Tari melihat penampakan hantu sreram dan membuat hidupnya tidak tenang.

Lalu seorang ustaz yang juga penghuni rusun lewat dan Tari curhat ke Pak Ustaz. Nah, Tari disarankan untuk salat dan tak takut kepada hantu.

"Takutlah hanya kepada Allah. New still Pengabdi Setan 2: Communion. Di bioskop 4 Agustus. #pengabdisetan2," tulisnya di caption.

Di momen ini, Tari yang diperankan Ratu Felisha memakai mukena dan siap salat. Namun sepanjang salat ia sangat gelisah takut hantu.

Saat syuting karena nuansanya santai, makeup Ratu Felisha dibuat natural. Namun sepanjang ia akting mimiknya ketakutan dan dapat banget. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US