The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Your Voice Matters Collab Bareng EXECUTIVE, Pamer 5 Outfit Kantoran Millennials & Gen Z
Your Voice Matters collab bareng EXECUTIVE. (INDOZONE/Muhammad Rovy)
Beauty

Your Voice Matters Collab Bareng EXECUTIVE, Pamer 5 Outfit Kantoran Millennials & Gen Z

Kamis, 29 September 2022 16:08 WIB 29 September 2022, 16:08 WIB

INDOZONE.ID - Your Voice Matters (YVM) sukses memeriahkan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) pada Rabu (28/9/2022). YVM kolaborasi dengan brand fashion ternama, EXECUTIVE, mengajak para millenials dan gen z khususnya mahasiswa buat berani speak up untuk perubahan lebih baik di kehidupan.

YVM menghadirkan beberapa speakers ternama dan pastinya menginspiratif, seperti Arma Rohmatul Ara, Danis Kirana, Mike Sianipar, Nurul Hidayatul, Aquina Detara, Harisuddin, Afif Xavi, Firza Valaza, Thomas Herda, Ferry Irwandi dan IDZ Creators Bhekti Setyowibowo.

Para speakers menampilkan hal yang tak biasa. Mereka mengemas bahan yang disampaikan dengan lebih modern termasuk mengangkat kearifan lokal. Salah satu speakers yang mencuri perhatian yaitu Aquina Detara.

Aquina Detara jadi speakers di Ypur Voice Matters UMM
Aquina Detara jadi speakers di Your Voice Matters UMM (INDOZONE/Muhammad Rovy)

Fashion enthusiast dan creative content creator itu mendukung Gen Z untuk selalu mempersiapkan diri, khususnya dalam dunia pekerjaan yang susah ditebak ini. Salah satu yang dia bahas yaitu dari segi fashion. 

Aquina menampilkan lima outfit dari EXECUTIVE yang cocok banget dipakai untuk millennials dan gen z. Khususnya untuk para pekerja-pekerja baru hingga anak magang. 

5 Outfit Kantoran by EXECUTIVE

5 outfit kantoran by EXECUTIVE
5 outfit kantoran by EXECUTIVE (INDOZONE/Muhammad Rovy)

Mulai dari outfit yang cocok untuk zoom meeting, work from caffe, casual stylish, sampai zoom meeting buru-buru. Dan yang tak ketinggalan yaitu outfit untuk anak magang.

"Nah yang pertama itu cocok banget buat zoom meeting. Kalo misal lagi ribet atau mau cepat-cepat, buru-buru gitu ya, menurut aku youre good to go with black colour,” ungkap Aquina kepada Indozone di UMM, Rabu (28/9/2022).

Aquina merekomendasikan outfit yang dirasa cocok dan sesuai untuk para pekerja millenials dan gen z. Dimana kebanyakan dari mereka itu kurang nyaman memakai pakaian kantor yang kesannya kaku/tua.

"Kalo work from caffe, menurut aku outfitnya cocok buat ngemall atau nge-caffee. Buat nongkrong atau misalnya sambil ketemu sama orang, enak buat meeting juga,” sambungnya. 

Booth with Mesin Hot Press

Atas: Booth Your Voice Matters Bawah: Booth EXECUTIVE
Atas: Booth Your Voice Matters Bawah: Booth EXECUTIVE (INDOZONE/Muhammad Rovy)

Selain memamerkan outfit kantoran, EXECUTIVE juga membuat booth super kece untuk memeriahkan Your Voice Matters di UMM. Booth itu memamerkan puluhan hasil karya ilustrator anak bangsa. Mereka juga menjual produk-produk EXECUTIVE yang sangat cocok dipakai mahasiswa, tentunya dengan banyak diskon besar-besaran.

"Kita juga ada penjualan kaos untuk memperlihatkan bahwa fitting baju EXECUTIVE sudah berbeda dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Kita juga memiliki outfit dengan fitting oversize dan beberapa graphic t-shirt hasil karya dari para ilustrator lokal," ujar Marketing Manager EXECUTIVE, Ezra Stevanus.

Booth EXECUTIVE juga memberikan voucher Rp50 ribu untuk tiap pengunjung yang datang membeli kaos Rp100 ribu. Voucher itu bisa ditukarkan langsung di store EXECUTIVE dan Rp50 ribu di online shop.

"Tak hanya itu, kita juga buat aktivitas di kampus. Buat temen-temen yang mau foto di booth kita dan tag ig kita @id_executive akan mendapatkan voucher," sambung Ezra.

Marketing Manager EXECUTIVE Ezra Stevanus
Marketing Manager EXECUTIVE Ezra Stevanus (INDOZONE/Muhammad Rovy)

Bakal Hadir di Kota-kota Selanjutnya

Di samping itu, Johannes L. Paat (Ludy) selaku General Manager Marketing Communication EXECUTIVE menyebut kolaborasi dengan Your Voice Matter by Indozone ini bakal hadir juga di kota-kota lain yang ada di Indonesia.

Hal ini merupakan strategi baru EXECUTIVE untuk bisa menyentuh para millenials dan gen z di bidang fashion. Mereka juga lebih mengembangkan produk fashion yang cocok banget buat anak-anak muda.

"Kita gak mau ninggalin customer kita yang lama, tapi kita harus tarik anak-anak muda ini. Itu makanya kita kolaborasi dan kerja sama bareng Indozone. Kita mau mendatangi target market kita (anak-anak kuliahan). The new strategi dari EXECUTIVE brand," ujar Ludy. 

"Tak hanya ke fashion, EXECUTIVE juga bakal bekerja sama dengan anak muda di bidang art, digital, dan lain sebagainya," sambungnya.

General Manager Marketing Communication EXECUTIVE Johannes L. Paat (Ludy)
General Manager Marketing Communication EXECUTIVE Johannes L. Paat (Ludy) (INDOZONE/Muhammad Rovy)

Lebih jauh, Ludy juga mengaku sangat antusias dengan event Your Voice Matters ini. Dia merasa kegiatan berani speak up adalah salah satu langkah untuk millenials dan gen z bisa berkembang dan jadi lebih baik lagi ke depan.

"Menurut gue ini suatu program yang sangat menarik di kalangan anak muda di generasi kita sekarang. Ini sesuatu yang harus digaungkan kepada anak muda dimana mereka harus berbicara/speak up yang berstrategi," ungkapnya. 

"Dengan adanya wadah ini gue harap mereka akan lebih banyak dapat inspirasi dari orang-orang yang lebih mature dalam bidang dan skillnya," tambah Ludy.

Buat info lebih lanjut, follow Instagram @id_executive untuk info trend fashion terupdate dan koleksi outfit terbaru. Kalian bisa nemuin inspirasi outfit kantoran terbaru by EXECUTIVE.

Tim EXECUTIVE
Tim EXECUTIVE (INDOZONE/Muhammad Rovy)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US