Manfaat Skincare dengan Kandungan Bunga Kaktus
(Ilustrasi/Youglowgal)
Beauty

Manfaat Skincare dengan Kandungan Bunga Kaktus

Mengenyalkan kulit.

Kamis, 16 Januari 2020 11:33 WIB 16 Januari 2020, 11:33 WIB

INDOZONE.ID - Para milenial kini lebih memerhatikan bahan-bahan yang terkandung di dalam produk skincare yang akan dibeli. Tidak ingin termakan iklan dan ajakan dari para influencer, kandungan bahan-bahan alami pada skincare pun jadi salah satu alasan seseorang membelinya.

Penggunaan skincare seperti serum dilakukan dengan tujuan untuk menyehatkan kulit, mencerahkan, hingga membuat wajah lebih kenyal. Salah satu bahan yang bisa membuat kulit lebih kenyal adalah bunga moonlight cactus.

Manfaat Skincare dengan Kandungan Bunga Kaktus
Moonlight cactus (INDOZONE/Utami Evi Riyani)

"Moonlight kaktus adanya di Maroko, manfaatnya untuk melindungi lapisan sel kulit baru dan menjaga kekenyalan kulit," jelas YSL Beauty Indonesia Skincare Expert, Koko Andreas kepada Indozone, Rabu (16/1/2020).

Selain itu, kandungan Glycolic Acid dalam serum juga dapat mengangkat sel kulit mati pada wajah. Dalam acara peluncuran YSL Beauty Pure Shot itu, Koko juga menjelaskan bahan-bahan alami yang terkandung dalam skincare dapat meregenerasi kulit orang yang tinggal di perkotaan.

Bekerja di dalam ruangan AC, kurang tidur, kurang istirahat, hingga diet yang kurang teratur dan paparan sinar ultraviolet dapat membuat kulit wajah bermasalah.

Manfaat Skincare dengan Kandungan Bunga Kaktus
Ilustrasi skincare. (INDOZONE/Utami EVi Riyani)

Lalu bagaimana cara yang benar mengaplikasikan serum? Koko mengatakan, produk serum akan bekerja lebih optimal saat dipakai di malam hari sebelum tidur, ketika kulit beristirahat.

"Pakainya dikocok dulu, dua pump, dihangatkan di tangan, lalu ditepuk-tepuk ke wajah agar langsung masuk ke pori-pori," kata Koko.

Koko juga menyarankan pemakaian serum diiringi dengan toner agar hasilnya lebih optimal. Karena sifat toner yang melembapkan kulit membuat serum bekerja lebih bagus.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Utami Evi Riyani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU