The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Belum Pernah Pacaran? Inilah Alasan yang Kamu Harus Tahu!
Sendirian. (photo/Ilustrasi/Pexels/Lukas Rychvalsky)
Beauty

Belum Pernah Pacaran? Inilah Alasan yang Kamu Harus Tahu!

Minggu, 03 Oktober 2021 13:28 WIB 03 Oktober 2021, 13:28 WIB

INDOZONE.ID - Jatuh cinta itu indah, tetapi sangat menyakitkan. Ungkapan ini dapat membuat kamu berpikir dua kali sebelum jatuh cinta. Ini dikarenakan, mencari pasangan itu bukanlah hal yang mudah, bahkan akan menyakitkan jika ditolak oleh doi atau orang yang dicintai kamu. 

Tetapi, hal itu akan berubah menjadi indah ketika kamu dan orang yang dicintai mempunyai frekuensi atau ketertarikan yang sama. Mungkin ini menjadi salah satu alasan mengapa orang lebih memilih untuk tidak berpacaran. Karena itu, terdapat beberapa alasan mengapa sebagian orang menolak berpacaran dan bahkan tidak pernah pacaran. Penasaran? Simak daftarnya berikut guys!

1. Mempunyai standar tinggi 

Pertama, kamu mempunyai standar yang tinggi. Sebelum memulai menjalin sebuah hubungan, kamu diharuskan mengetahui apa yang diinginkan dari satu hubungan. Tetapi, kamu tidak boleh menuntut standar tinggi bahkan tidak realistis.

Ini dikarenakan hubungan yang dijalani seseorang itu harus dilakukan dua belah pihak dengan tingkat kompromi yang tinggi. Karena itu, kamu diharuskan menyesuaikan dengan standar harapan kamu dan perlu menerima kelebihan dan kekurangan seseorang karena tidak ada manusia yang sempurna. 

2. Takut memulai suatu hubungan 

Terdapat sebagian orang yang takut memulai menjalin suatu hubungan. Ini dikarenakan berada dalam satu hubungan itu harus membuat kamu mengalami perubahan, tindakan hingga kebiasaan kamu. Hal ini mungkin menjadi alasan mengapa orang takut mulai sebuah hubungan. 

3. Belum pernah menemukan orang yang tepat

Terakhir, kamu belum pernah menemukan orang yang tepat. Kamu mungkin sudah berusaha untuk mencari pasangan, tetapi kamu selalu ditolak karena mungkin tidak menjadi kriteria mereka. Hal itu pun membuat kamu capek dengan hubungan percintaan dan membuat kamu berhenti untuk mencari orang yang akan menjadi pasangan kamu. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US