#KAMUHARUSTAU Manfaat Peptida Untuk Dapatkan Kulit Cerah
Ilustrasi skincare (Pexels/Polina Tankilevitch)
Beauty

#KAMUHARUSTAU Manfaat Peptida Untuk Dapatkan Kulit Cerah

Selasa, 24 Maret 2020 17:15 WIB 24 Maret 2020, 17:15 WIB

INDOZONE.ID - Cara setiap orang merawat kulit tentu berbeda-beda, dan pasti dilakukan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh kulit, sehingga akan menghasilkan kulit yang sehat.

Namun seperti yang dilansir dari Harpers Bazaar banyak yang mengatakan bahwa formula peptida bahan yang banyak dipuji, karena efektif untuk mengatasi penuaan bahkan kemampuannya masalah kulit yang berbeda.

Kandungan asam amino yang ada pada peptida yang meniru fungsi kulit seperti produksi kolagen dan elastin. Sehingga ketika asam amino yang ditambahkan atau dikurangi dari rantai peptida, fungsinya akan benar-benar nyata. Itulah kenapa peptida dapat mengatasi semua masalah kulit.

Contohnya ketika kamu ambil Tetrapeptida dan Heksapeptida, yang keduanya memiliki manfaat yang luar biasa untuk kulit. Kemudian memanfaatkan empat asam amino untuk mengencangkan kulit, kamu akan mendapatkan hexapeptides atau heksapeptida membantu mencerahkan kulit dengan sempurna.

Itu karena formulasi peptida dapat bekerja seperti serum, melindungi berlapis-lapis, dan ringan.

Nah, kamu dapat memanfaatkan peptida dengan cara mengoleskan serum setelah kamu mencuci wajah, saat menggunakannya gunakan gerakan memutar dan pijat dengan lembut sampai meresap ke dalam kulit.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU