The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Menikah dengan Wanita Pemalu, Ini 3 Hal yang Buat Hidupmu Menyenangkan
Ilustrasi wanita pemalu (Pexels/Pragyan Bezbaruah)
Beauty

Menikah dengan Wanita Pemalu, Ini 3 Hal yang Buat Hidupmu Menyenangkan

Minggu, 26 Juli 2020 13:41 WIB 26 Juli 2020, 13:41 WIB

INDOZONE.ID - Terlahir sebagai perempuan yang memiliki sifat pemalu memang kurang menyenangkan. Apalagi saat naksir seseorang sering kali kehilangannya karena keburu diambil orang.

Namun, banyak pria akan memilih perempuan pemalu saat berkencan, ini  karena mereka ingin memiliki istri  yang fantastis dan menyenangkan. Nah, berikut ini alasan kenapa perempuan pemalu bisa menjadi istri yang menyenangkan.

Simak yuk! Seperti yang sudah Indozone rangkum dari berbagai sumber:

1. Lebih Mencintai

Perempuan pemalu bisa menjadi istri yang menyenangkan karena mereka tidak akan mengeluarkan kata-kata kasar dan keras. Meski mereka tidak pernah memberitahu pasangannya tentang bagaimana perasaannya, namun mereka akan menunjukkan rasa cintanya melalui tindakan sehari-hari.

2. Dominasi Pria

Kita tahu pria suka menjadi penanggung jawab dan perempuan pemalu cocok berada di belakang mereka. Nah, itu artinya pria akan mendominasi. Bahkan pria tak perlu khawatir jika mereka tidak menyukai keputusan pasangannya.

3. Damai

Sifat pemalu yang dimilikinya membuatnya terlihat tenang, saat menyelesaikan masalah perempuan pemalu akan melakukannya dengan tenang dan damai.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US