The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Menikah, Tara Basro Bagikan Trik Makeup Natural
Daniel Adnan dan Tara Basro. (Instagram/@angelikasamara)
Beauty

Usai Menikah, Tara Basro Bagikan Trik Makeup Natural

Cantik alami.

Rabu, 24 Juni 2020 14:37 WIB 24 Juni 2020, 14:37 WIB

INDOZONE.ID - Memiliki kulit sawo matang khas Indonesia, membuat penampilan aktris Tara Basro dinilai eksotis dan estetik. Dalam kesehariannya, Tara selalu tampil natural dan apa adanya. Hal ini membuat tampilan wajahnya terlihat cantik alami.

Di hari spesial pernikahannya, pemain film 'Pengabdi Setan' ini juga tampil dengan makeup sederhana yang memesona.

Melalui laman Instagram pribadinya @tarabasro ia membagikan tips makeup sederhana yang selalu jadi andalannya.

"Aku pribadi memang lebih suka makeup yang natural dan fresh. Kali ini look-nya dibuat oleh MUA @angelikasamara, semua dibuat serba tipis," kata Tara Basro dalam laman Instagram, Rabu (24/6/2020).

Tara Basro juga menjelaskan untuk membuat tampilan makeup natural, hanya membutuhkan satu layer foundation di sekitar tulang pipi dan dagu saja. Area dahi tidak dipakaikan foundation. Kemudian dilapisi kembali dengan powder pada bagian hidung, dahi dan dagu.

Untuk mempertegas bagian mata, menggunakan eyeliner silver dan eyeshadow bernuansa gold. Tara juga menggunakan 2 helai bulu mata palsu individual di bagian ujung mata.

Menyesuaikan dengan warna kulit Tara, lipstik yang digunakan berwarna peachy brown. Karena warna ini memiliki hasil polesan yang natural dan menyatukan dengan tone kulit Tara Basro.

Kemudian, sempurnakan dengan lip gloss untuk memberikan kesan hydrated dan fresh. Dari rangkaian makeup natural yang dilakukannya, Tara beranggapan bahwa tidur cukup merupakan cara untuk mendapatkan makeup natural yang didambakan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US