The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Media Korsel Puji Kecantikan Dita SECRET NUMBER, Penuh Pesona dan Seperti Boneka
Dita Karang atau Dita SECRET NUMBER. (Twitter/Tangkapan Layar).
Beauty

Media Korsel Puji Kecantikan Dita SECRET NUMBER, Penuh Pesona dan Seperti Boneka

Saat comeback

Kamis, 28 Oktober 2021 17:05 WIB 28 Oktober 2021, 17:05 WIB

INDOZONE.ID - Untuk kedua kalinya, Dita Karang yang dikenal sebagai member SECRET NUMBER dipuji oleh media Korea Selatan saat gelar konferensi pers comeback 'Fire Saturday', Rabu (27/10/2021) kemarin. 

Sebelumnya, member grup Kpop asal Jogjakarta ini juga dipuji saat ia menggelar comeback single kedua 'Got That Boom' akhir tahun lalu. Kini ia membuat beberapa media Korea Selatan memberikan pujian atas kecantikan dirinya.

Hal itu terlihat dari salah satu cuplikan berita dari situs berita Hankyung. Dalam liputan fotonya, sang reporter menyebut Dita yang saat itu menggunakan pakaian penuh warna lengkap dengan celana cut bray retro menyebut Dita memiliki salah yang penuh pesona. 

Hal itu Dita lakukan saat tampil di panggung untuk sesi foto secara individu. Aksinya bepose dan memberikan senyuman membuat beberapa media memberi judul fotonya dengan cara yang unik.

Dita Karang dari SECRET NUMBER.
Dita Karang dari SECRET NUMBER. (Tangkapan Layar).

Baca Juga: Zendaya Berhasil Mendapat Penghargaan 2021 Fashion Icon Award, Jadi Ikon Fashion Dunia

Tak hanya saat tampil comeback, Dita juga mendapat sebutan 'cantik seperti boneka' saat video dan fotonya muncul beberapa hari sebelum comeback 'Fire Saturday' resmi dirilis. Dalam liputan berita topdaily.kr, sang reporter menyebut dalam narasi artikelnya "....Dita's doll-like beauty stands out".

Pujian seperti boneka sebelumnya juga pernah dikeluarkan oleh beberapa jurnalis foto dari media Korea Selatan pada saat mereka comeback September 2020 lalu. Saat itu, Dita tampil dengan poni yang lucu sehingga disebut seperti boneka.

 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US