The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baju dengan Bahan Ini Tidak Boleh Kamu Pakai, Memicu Bau Keringat!
Penampilan hypebeast wanita. (photo/Dok. StockX Streetwear via Instagram)
Beauty

Baju dengan Bahan Ini Tidak Boleh Kamu Pakai, Memicu Bau Keringat!

Selasa, 23 November 2021 14:08 WIB 23 November 2021, 14:08 WIB

INDOZONE.ID - Terdapat banyak cara yang membuat seorang wanita untuk tampil menawan dan stylish secara maksimal. Salah satunya adalah dengan cara berpakaian. Di mana, wanita sendiri diharukan punya banyak jenis pakaian yang dimiliki, dimulai dari sweater, crop top, hingga dengan dress

Hanya saja, ketika hendak membeli baju, kamu diharuskan cerdas dalam memilih bahan dari pakaian yang akan dikenakan kamu. Jika salah memilih bahan, maka hal itu dapat membuat badan kamu jadi bau. Agar tidak salah pilih, berikut ini bahan yang dapat membuat badan kamu menjadi bau. Apa saja ya? Simak daftarnya!

1. Nilon

Pertama adalah baju dengan bahan nilon. Di mana, bahan ini menjadi salah satu bahan yang dapat memicu bau badan. Ini karena bahan ini tidak dapat menyerap keringat dan mempunyai sifat water resistance karena biasanya digunakan untuk membuat baju renang. 

2. Fleece

Selanjutnya adalah fleece. Bagi kamu yang belum tahu, fleece adalah imitasi dari bahan wol yang hanya cocok digunakan di daerah dingin. Jika kamu berada di daerah panas, kamu dilarang untuk menggunakan baju dengan bahan fleece, karena dapat memicu produksi keringat, yang pada akhirnya akan membuat badan kamu menjadi bau. 

3. Sutra KW

Terakhir adalah bahan sutra KW. Bahan sutra biasanya dikenal dengan bahan yang mempunyai kualitas tinggi dan membuat nyaman tubuh. Hanya saja, hal ini tidak berlaku untuk sutra KW. Sebab, bahan ini akan membuat tubuh kamu menjadi gerah dan tidak bisa serap keringat dengan baik, sehingga akan membuat badan kamu menjadi bau. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US