The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

 Netizen Kena Prank Lagi, Gadis Cantik Ini Ternyata Aslinya Om-om Buncit
Gadis cantik yang aslinya om-om (Twitter/@zaitaku_iyada)
Beauty

Netizen Kena Prank Lagi, Gadis Cantik Ini Ternyata Aslinya Om-om Buncit

Jumat, 23 April 2021 15:43 WIB 23 April 2021, 15:43 WIB

INDOZONE.ID - Kecanggihan teknologi membuat pemalsuan identitas begitu mudah dilakukan sekarang ini. Sebelumnya, sudah dua orang pria Jepang yang menipu netizen dengan penampilannya.

Dikira wanita cantik, ternyata aslinya om-om. Nah, kali ini ada pria ketiga yaitu seorang pria berusia 53 tahun di balik akun Instagram @zaitaku_iyada.

Akun ini mampu meraup belasan ribu followers karena menampilkan wajah cantik seorang gadis belia yang dikira berusia 20an.

Namun, ternyata foto gadis itu adalah editan semata menggunakan aplikasi FaceApp. Seorang pria 53 tahun yang tak diketahui identitasnya mengakui bahwa dia kecanduan menggunakan aplikasi FaceApp karena bisa mengubah-ubah wajah.

Dia lalu berfoto selfie, mengeditnya lewat FaceApp, dan kemudian mengunggahnya ke media sosial. Meski begitu, pria ini sedari awal sudah menegaskan bahwa dia adalah pria dan bukan gadis muda.

Gadis cantik yang aslinya om-om
Gadis cantik yang aslinya om-om (Twitter/@zaitaku_iyada)

"Aku adalah 'om-om' yang biasanya bekerja di rumah. Aku kecanduan FaceApp dan aku suka mengunggah foto-foto selfie dengan editan yang menggemaskan," tulisnya di bio media sosial.

Meski begitu, banyak netizen yang tidak mempercayai penjelasan tersebut dan tetap mengikutinya di media sosial. Hingga akhirnya dia mengunggah foto dengan latar penampilan aslinya, barulah netizen mulai kesal.

Ada yang merasa jijik karena terpesona dengan wajah om-om tersebut, dan ada juga yang mengagumi totalitasnya dalam mengedit menggunakan FaceApp.

Sebenarnya, pria ini hanya ingin mengingatkan agar tidak buru-buru percaya dengan apa yang dilihat di internet.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US