The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

G2 Esports Menjalin Partnership Bersama Ralph Lauren, Sebagai Fashion Outfitter Eksklusif
Tampilan kolaborasi G2 Esport dan Ralph Lauren. (photo/Dok. G2 Esports)
Beauty

G2 Esports Menjalin Partnership Bersama Ralph Lauren, Sebagai Fashion Outfitter Eksklusif

Rabu, 23 Juni 2021 14:32 WIB 23 Juni 2021, 14:32 WIB

INDOZONE.ID - Perusahaan esport ternama dari Eropa yaitu, G2 mengumumkan partnerhsip bersama dengan Ralph Lauren melalui website kemarin. Dimana, Ralph Lauren akan bergabung dengan "#G2Army" sebagai fashion outfitter eksklusif. 

Partnership ini meliputi sejumlah campaign, event, dan aktivasi digital-first melalui Tiktok dan Twitch mulai 2021 ini. Melihat hal itu, Chief Digital and Content Officer Ralph Lauren yaitu Alice Delahunt memberikan pernyataannya terhadap partnership ini melalui siaran pers. 

“Partnership dengan G2 akan memajukan usaha kami untuk menghidupkan heritage brand kami dengan cara yang authentic di platform-platform baru." ungkapnya.

“Ini juga menggarisbawahi komitmen kami untuk melibatkan konsumen baru — termasuk generasi digital native yang berpartisipasi dalam gaming sebagai olahraga kelas dunia dan entertainment.” lanjutnya. 

Mengawali kerja sama ini,  Ralph Lauren dan G2 Esports akan meluncurkan campaign yang menampilkan bintang League of Legends G2, Martin ‘rekkles’ Larsson. Sebelumnya, Larsson juga telah tampil di antara atlet lainnya pada campaign Ralph Lauren Wimbledon untuk merayakan ulang tahun ke-16 brand sebagai official outfitter Wimbledon.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US