The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cantik Tak Harus dari Luar, Ini 6 Tips Pancarkan Inner Beauty
Inner beauty (quoteshacks.com)
Beauty

Cantik Tak Harus dari Luar, Ini 6 Tips Pancarkan Inner Beauty

Cantik juga dari dalam

Minggu, 15 Mei 2022 14:12 WIB 15 Mei 2022, 14:12 WIB

INDOZONE.ID - Kecantikan sejati diukur dari kebaikan kepribadian kamu. Bekerja pada inner beauty kamu sangat penting dan sebenarnya cukup mudah untuk dimasukkan ke dalam kehidupan sehari-hari kamu.

Berikut adalah 6 tips untuk memperkuat inner beauty kamu, yuk disimak!

1. Tersenyumlah lebih banyak
Jangan khawatir, berbahagialah. Tahukah kamu bahwa stres secara harfiah menyerang sistem kekebalan tubuh? Tahukah kamu bahwa tersenyum membakar kalori? Tersenyum pada dunia dapat membantu mengubah pandangan hidup kamu. Dengan tersenyum pada diri sendiri dan orang lain, kamu akan mendapatkan kebaikan dari setiap momen dan menjadi lebih positif dalam kehidupan sehari-hari kamu

2. Tidur dengan teratur
Tidur yang cukup membantu kita untuk berfungsi sebaik mungkin. Jika kamu belum melakukannya, latih diri kamu untuk tidur setidaknya kurang lebih 8 jam. Ingat, saat kita dalam mode tidur, tubuh kita masuk ke mode perbaikan total.

3. Berikan setidaknya satu pujian kepada orang asing setiap hari
Jika kamu bisa mengubah suasana hati seseorang hanya dengan satu pujian, kamu pun akan merasa senang juga. Cobalah membuat hari seseorang sedikit lebih cerah kapan pun kamu bisa, itu juga akan membuat inner beauty kamu semakin terpancar.

4. Bersikap baik kepada diri sendiri
Kebaikan harus dimulai dengan bersikap baik pada diri sendiri. Silakan lakukan hal-hal yang kamu sukai dan jangan sesali apapun. 

5. Dedikasikan waktu untuk membantu orang lain
Berbagi ke sesama teman atau anggota keluarga, akan membuat inner beauty kamu bertambah. Berbagi kasih yang kamu miliki untuk sesuatu kepada orang lain dapat membuat kamu menjadi orang yang lebih baik.

Pada dasarnya, hal-hal kecil yang berbuah baik akan berpengaruh pada inner beauty kamu. Apakah kamu sudah lakukan kebaikan hari ini?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Marghareta Anandya
JOIN US
JOIN US