Ucap Salam Perpisahan, Surat dari Meghan Markle untuk Penata Rambut Kerajaan Bikin Terharu
Meghan Markle (Pop Sugar)
Beauty

Ucap Salam Perpisahan, Surat dari Meghan Markle untuk Penata Rambut Kerajaan Bikin Terharu

Meghan dan Harry ucapkan terima kasih

Rabu, 01 April 2020 19:13 WIB 01 April 2020, 19:13 WIB

INDOZONE.ID - Setelah memutuskan hengkang dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Harry menuliskan sepucuk surat yang sangat menyentuh untuk penata rambutnya saat di kerajaan, George Northwood pada Selasa (31/3/2020).

"Seperti yang sudah kita ketahui, dunia ini begitu rapuh, tapi kami yakin bahwa setiap manusia memiliki kesempatan yang sama untuk menciptakan perbedaan. Dunia juga harus tahu keluarga kami, komunitas kami selalu ada di garis terdepan bersama-sama untuk saling menguatkan dan memenuhi janji tersebut," tulis Meghan Markle dan Harry melalui unggahan @sussexroyal.

Melalui laman Instagram pribadi milik penata rambutnya @georgenorthwood. Ia menceritakan beberapa hal terkait pengalamannya selama menemani mantan Duchess of Sussex tersebut.

"Saya merasa sangat senang bisa bekerja sama dengan Meghan dan Harry selama dua tahun. Saya menghabiskan banyak waktu ke beberapa tempat seperti Australia, Selandia Baru dan Tonga bersamanya," Tulis George Northwood, kemarin.

Mengutip dari laman Popsugar, George merasa sangat bangga bisa belajar banyak hal tentang keberagaman, kesetaraan dan kesehatan mental. Ia juga mengungkapkan betapa bahagianya bisa menjadi bagian terpenting dalam perjalanan Harry dan Meghan Markle tersebut.

Meski terpaut jarak yang jauh antara London dan California, tak membuat George menyisipkan doa untuk keduanya agar dianugerahi kebahagiaan bersama keluarga kecilnya.

"Aku sangat menanti pertemuan kita berikutnya," ujar George Northwood.


Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Desika Pemita
Dinno Baskoro
Syarifah Noer Aulia
JOIN US