The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kumpulkan Dana untuk Desainer, Program MFFF Juga Diadaptasi di Malaysia
Brand lokal Markamarie dilaunching di Kuala Lumpur. (Markamarie)
Beauty

Kumpulkan Dana untuk Desainer, Program MFFF Juga Diadaptasi di Malaysia

Modest fashion.

Jumat, 27 Maret 2020 17:05 WIB 27 Maret 2020, 17:05 WIB

INDOZONE.ID - Program inkubasi Modest Fashion Founders Fund (MFFF) di Jakarta diadakan brand lokal Markamarie bersama Bekraf tahun lalu untuk menghubungkan desainer dan brand modest fashion serta sektor keuangan. Kini, program serupa diadaptasi di Malaysia dengan nama Fund The Founders.

Co Founder Markamarie, Franka Soeria mengatakan dirinya menyadari program semacam ini sangat dibutuhkan oleh pengusaha modest fashion di dunia. Hal ini dikarenakan banyak desainer dan brand yang butuh dukungan baik dari segi keuangan dan pendanaan, termasuk brand yang sudah besar sekalipun.

"Perbedaannya di Fund The Founders, para pendana bukan hanya berasal dari sektor perbankan saja namun juga investor lainnya. Kami juga akan mendampingi mereka setelah mereka mendapatkan pendanaan. Untuk memastikan bahwa bisnis bisa berjalan dengan benar dan sehat," ujar Franka dalam keterangan pers yang diterima Indozone, Jumat (27/3/2020).

brand lokal Markamarie
Peragaan busana brand lokal Markamarie (Instagram/@Markamarie)

Fund The Founders, lanjutnya, membantu para pengusaha modest fashion agar "melek" keuangan serta bisa mengembangkan bisnisnya dan mendapat investasi yang dibutuhkan.

Dalam kesempatan yang sama, Franka juga mengatakan Markamarie telah dilaunching di Kuala Lumpur akhir bukan lalu.

"Dengan ekspansi kami ke Malaysia, kami menapakkan mimpi lebih kuat lagi untuk benar-benar menjadi salah satu penggerak modest fashion di wilayah Asia Tenggara: The Gate of Modest Fashion in Southeast Asia," jelas Franka yang juga dikenal sebagai Modest Fashion Expert ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Markamarie Malaysia (@markamarie.my) on


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Utami Evi Riyani
JOIN US
JOIN US