The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Akibat Pandemi Corona, Di New York Bisa Menikah Secara Online Via Zoom
Ilustrasi pernikahan (Pexels/Sergio souza)
Beauty

Akibat Pandemi Corona, Di New York Bisa Menikah Secara Online Via Zoom

Sabtu, 02 Mei 2020 17:03 WIB 02 Mei 2020, 17:03 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah pandemi corona saat ini, banyak perubahan yang terjadi misalnya saja tidak bolehnya diadakan acara dengan orang banyak, seperti menggelar pesta pernikahan.

Uniknya nih guys, di New York kini bisa menikah secara online. Hal ini tentu dilakukan demi menghindari penyebaran virus corona.

Kita tahu akibat pandemi corona saat ini banyak pernikahan yang dibatalkan dan ditunda. Namun, beberapa pasangan ada juga yang berpegang teguh dengan tanggal asli mereka dengan melakukan upacara virtual yang diundang oleh para tamu melalui konferensi video.

Andrew Cuomo, Gubernur New York mengumumkan bahwa pasangan di New York yang ingin mengambil bagian dalam pernikahan virtual sekarang akan memiliki kemampuan hukum untuk melakukannya.

“Saya mengeluarkan Perintah Eksekutif yang memungkinkan warga New York untuk mendapatkan surat nikah secara jarak jauh dan memungkinkan panitera untuk melakukan upacara melalui konferensi video, ” tweet-nya.

Pernikahan secara online akan dilakukan melalui aplikasi video call, seperti Zoom dan Google Meet. Dengan cara ini staf pemerintahan juga bisa lebih mudah meresmikan pernikahan tanpa harus bertemu langsung dengan pasangan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US