The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berikut Cara Pilih Bedak Sesuai dengan Jenis Kulit
Ilustrasi/Pexels
Beauty

Berikut Cara Pilih Bedak Sesuai dengan Jenis Kulit

Senin, 18 November 2019 15:59 WIB 18 November 2019, 15:59 WIB

INDOZONE.ID - Menemukan bedak yang sesuai dengan jenis kulit memang tidak mudah, sama halnya menemukan skincare yang tepat. Ketika pemilihan bedak yang salah dapat membuat wajah berminyak berlebihan.

Nah, berikut ini rekomendasi bedak sesuai dengan jenis kulit, simak yuk ulasan berikut ini yang telah dirangkum Indozone:

1. Kulit kering

Bagi kamu yang memiliki kulit kering, hindari hasil finishing matte, karena hasil akhir yang matte akan membuat kulit semakin kering. Jadi disarankan untuk gunakan bedak padat berbasis krim, ini akan membuat kulit jauh lebih sehat.

2. Kulit kombinasi

Kulit kombinasi bisa kering bisa juga berminyak dalam waktu yang bersamaan, untuk itu kulit kombinasi harus memilih bedak dengan formula two way cake, yang akan mendapatkan hasil akhir yang matte tapi tidak kering.

3. Kulit berminyak

Memiliki jenis kulit berminyak, menjadi masalah besar ketika menggunakan bedak, karena mudah luntur. Untuk itu sebaiknya kulit berminyak memilih bedak dengan hasil akhir oil-control matte.

4. Kulit sensitif

Jenis kulit sensitif tidak bisa sembarang dalam menggunakan produk kecantikan termasuk saat memilih bedak. Yang disarankan untuk kulit sensitif ialah bedak yang memiliki kandungan bahan dasar mineral.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
Fitri

Fitri

Reporter
JOIN US
JOIN US