Stylish dan Inovatif, Deretan Sepatu Lari Ini Favoritnya Generasi Milenial
Ilustrasi sepatu lari stylish. (Instagram/@sporlab).
Beauty

Stylish dan Inovatif, Deretan Sepatu Lari Ini Favoritnya Generasi Milenial

Keren dan stylish.

Selasa, 31 Maret 2020 19:10 WIB 31 Maret 2020, 19:10 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa tahun belakangan ini, olahraga lari menjadi tren dikalangan anak muda dan dewasa. Maka tak heran bila pada 2020  deretan merek sepatu ternama dunia memamerkan koleksi sepatu lari yang stylih dan memiliki keunggulan.

Mengutip dari laman Allure Korea, Selasa (31/3/2020), terdapat 3 merek sepatu lari yang memberikan desain dan inovasi guna menunjang performa para pelari. Desain atraktif pada sepatu seakan menyempurnakan tampilan masing-masing sepatu.

1. Asics Gel-1090

Sepatu lari.
Asics Gel-1090. (Instagram/@girlsonmyfeet)

Sepatu lari yang satu ini merupakan kolaborasi Asics dengan grup KPOP co-ed Korea KARD yang juga brand ambassador. Desainnya menonjolkan kesan klasik di era tahun 2000-an. Terdapat siluet yang membawa pemakai bernostalgia mengingat kesenangan di masa lampau. Sepatu yang baru dirilis pada awal Maret 2020 ini memiliki enam warna yang bisa kamu pilih.

Sepatu Gel-1090 memiliki teknologi terbaru dari Jepang yakni bantalan super empuk di bagian tumit dan kaki depan serta outsole yang tahan lama serta fleksibel. Bentuknya yang ramping mengingatkan kita pada body mobil balap.

2. Nike React Infinity Run

Sepatu lari.
Nike React Infinity Run. (Instagram/@drewwhitcomb).

Kehadiran Nike React Infinity Run seakan menjadi kabar hangat untuk para pelari yang kerap mengalami cedera. Terdapat dua teknologi yang memadukan efisiensi biomekanis dan bantalan, ini membuat stabilitas pelari jadi lebih baik. Platform yang cukup tebal dan midsole yang lebar membuat sepatu ini lebih nyaman saat digunakan.

Outsole Nike React Infinity Run dibuat melengkung guna memberikan dorongan agar pergerakan kaki dari tumit ke telapak tengah hingga ujung kaki bisa bergerak secara dinamis. Nike React Infinity Run cocok banget digunakan untuk pelari jarak jauh.

3. UA Hover Makina

Sepatu lari.
UA Hover Makina. (Instagram/@robmataphotos).

Sesuai dengan gaya hidup generasi milennialsyang nggak bisa lepas dari peran teknologi. Sepatu UA Hover Makina menghadirkan inovasi canggih karena menyertakan bluetooth. Bluetooth chip yang terdapat pada bagian upper dan cushion sepatu ini akan terhubung dengan aplikasi MapMyRun.

Pelari bisa memantau kecepatan lari, panjang langkah dan irama langkah. Tak hanya canggih, UA Hover Makina juga sangat nyaman saat digunakan. Material mesh, breathable melancarkan sirkulasi udara di dalam sepatu serta menyesuaikan dengan bentuk kaki.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Vessy Dwi
Syarifah Noer Aulia

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US