The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Adidas Kembali Berkolaborasi dengan Beyonce, Berfokus pada "IVY PARK RODEO"
Tampilan koleksi Adidas dengan Beyonce. (photo/Dok. Adidas via Hypebeast)
Beauty

Adidas Kembali Berkolaborasi dengan Beyonce, Berfokus pada "IVY PARK RODEO"

Senin, 09 Agustus 2021 12:44 WIB 09 Agustus 2021, 12:44 WIB

INDOZONE.ID - Sejak melakukan kerjasam dengan Adidas pada April 2019, Beyonce dilaporkan sudah beberapa kali mengejutkan industri footwear dan apparel melalui perilisan kolaboratif. Beyonce terus membuktikan perannya sebagai ikon wanita yang kuat di dunia sportswear dengan line IVY Park yang disupport oleh Adidas sepenuhnya. 

Kali ini, mereka dilaporkan siap luncurkan koleksi keempatnya yang diberi nama "IVY PARK RODEO". Koleksi ini diciptakan untuk merayakan influence masyarakat Kulit Hitam di budaya Amerika Barat. 

Highlight untuk drop kali ini adalah Adidas Ultraboost dan Super Sleek "Chunky" yang masing-masing diberikan dua varian warna monokromatik orange dan navy untuk Ultraboost. Sementara itu, Super Sleek versi "Chunky" diberi warna kombinasi white/blue dan orange. 

Selain itu, terdapat juga sneaker Forum Mid yang diberikan warna abu terang dengan material kanvvas untuk melengkapi rangkaian footwear. Untuk koleksi apparel, mereka menyiapkan sekitar 58 artikel yang meliputi denim body suits, wide leg, snap pants, tracksuit denim, dan hoodie French terry. 

Sementara untuk aksesorisnya, mereka meluncurkan topi dan tas unisex, bucket hat, kaus kaki hingga bandana. Berdasarkan informasi beredar, koleksi dari "IVY PARK RODEO" ini akan diluncurkan selama 24 jam di website adidas pada tanggal 19 Agustus yang akan disusul global launch pada keesokan harinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US