The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Inilah Perbedaan Krim Malam Dengan Sleeping Mask
Krim (Photo by cottonbro from Pexels)
Beauty

Inilah Perbedaan Krim Malam Dengan Sleeping Mask

Kamis, 24 Desember 2020 11:32 WIB 24 Desember 2020, 11:32 WIB

INDOZONE.ID - Sebagai salah satu produk kecantikan, kamu pasti sering menggunakan krim malam atau sleeping mask. Meski sama-sama digunakan saat malam hari  sebelum tidur, namun kedua produk tersebut tentu memiliki manfaat yang berbeda-beda.

Misalnya saja krim malam, krim malam ini berfungsi sebagai pelembab yang digunakan di malam hari sebelum tidur. Kandungan yang terdapat pada krim malam sendiri ialah, vitamin, nutrisi, dan kelembapan yang dibutuhkan oleh wajah.

Tak hanya itu krim malam juga banyak mengandung anti-aging dan vitamin A yang dapat mengoptimalkan proses regenerasi kulit di malam hari.

Ilustrasi penggunaan sleeping mask. (Photo by Anna Shvets from Pexels)
Ilustrasi penggunaan sleeping mask. (Photo by Anna Shvets from Pexels)

Namun jika dibandingkan dengan krim malam, akan terlihat sedikit berbeda dengan sleeping mask yang lebih banyak memiliki kandungan nutrisi dan pelembab.

Tak hanya itu, sleeping mask juga memiliki kandungan gliserin yang berfungsi memperbaiki hidrasi kulit. Selain itu kandungan gliserin juga dapat mencegah kulit kering dan mampu memperbaiki elastisitas kulit.

Perbedaan antara krim malam dengan sleeping mask juga bisa dilihat dari waktu penggunaannya, jika krim malam digunakan setiap malam, sedangkan sleeping mask biasa digunakan dalam seminggu 2-3 kali.

Meski terdapat perbedaan antara keduanya, namun krim malam dan sleeping mask juga bisa digunakan secara bersamaan. Kamu bisa menggunakan krim malam terlebih dahulu baru menggunakan sleeping mask.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US