The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Supaya Tidak Salah Lagi, Ini Takaran Menggunakan Produk Skincare yang Digunakan
Ilustrasi perawatan wajah (Pexels/Andrea Piacquadio)
Beauty

Supaya Tidak Salah Lagi, Ini Takaran Menggunakan Produk Skincare yang Digunakan

Senin, 27 Juli 2020 09:29 WIB 27 Juli 2020, 09:29 WIB

INDOZONE.ID - Menggunakan skincare memang sudah menjadi rutinitas banyak perempuan demi untuk mendapatkan kulit glowing dan sehat. Tapi kebanyakan dari kita pasti banyak yang bingung seberapa banyak sih takaran yang sebaiknya digunakan?

Nah, untuk menjawab semua pertanyaan itu, berikut ini takaran yang tepat, seperti yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Toner

Toner yang berfungsi menyeimbangi pH pada kulit wajah ini membantu menyerap kelebihan minyak dan kotoran. Untuk takarannya sendiri kamu cukup menggunakan 4-5 tetes pada cotton sheet.

2. Moisturizer

Moisturizer atau pelembap ini, skincare yang tidak boleh dilewatkan karena berfungsi untuk melembapkan kulit wajah. Untuk takarannya kamu bisa menggunakan moisturizer dengan ukuran pea-sized.

moisturizer
Moisturizer (Pexels/Nika Akin)

3. Face Wash

Face wash yang berfungsi untuk membersihkan kulit wajah jadi kotoran dan sisa makeup ini jangan sampai dilewatkan. Untuk ukurannya sendiri kamu hanya perlu menggunakan face wash sebesar butiran jagung dan biarkan selama dua menit untuk memberikan pijatan di wajah.

face wash
Face wash (Pexels/Shiny Diamond)

4. Serum

Serum juga skincare rutin yang tidak boleh kamu lewatkan, mengaplikasikan serum sebelum menggunakan moisturizer. Teksturnya yang ringan dan mudah menyerap, kamu cukup menggunakan  2-3 tetes serum pada bagian wajah dan leher untuk mencegah keriput dan penuaan dini.

serum
Serum (Pexels/Shiny Diamond)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US