The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Konsep Unik Catwalk Sindir Gaya Palsu Orang Kaya, Para Model Berjatuhan di Runway
Model AVAVAV saat sengaja jatuh di runway koleksi Spring/Summer 2023 Milan Fashion Week. (Instagram/avavav)
Beauty

Konsep Unik Catwalk Sindir Gaya Palsu Orang Kaya, Para Model Berjatuhan di Runway

AVAVAV Fashion Show.

Selasa, 27 September 2022 08:00 WIB 27 September 2022, 08:00 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah fashion show dengan tema menarik dihadirkan oleh para model AVAVAV dan sang creative director, Beate Karlsson di runway untuk koleksi Spring/Summer 2023 di Milan Fashion Week.

Ya, dalam pertunjukan tersebut, para model sengaja berjatuhan saat menampilkan koleksinya di runway. Loh, kenapa ya? Simak penjelasannya berikut ini!

BACA JUGA: Catwalk di Arab Fashion Week Usai Vakum 3 Tahun, Paula Verhoeven Tampil Glamor

Tema dari fashion show tersebut adalah menyentil keinginan orang supaya terlihat kaya dari gaya menawan mereka, namun ternyata hanya menjadi kekayaan palsu.

Melansir dari berbagai sumber, Beate Karlsson berpendapat bahwa baginya terlihat kaya adalah melalui gaya-gaya yang memukau.

BACA JUGA: Lila Moss Pede Tampil di Atas Catwalk dengan Pompa Insulin di Paha

Membawa keunikan dan estetika ke catwalk, sang desainer menampilkan segala hal yang erat dengan citra 'kaya', mulai dari logo bajakan Louis Vuitton hingga kalung yang terbuat dari jam tangan Rolex dalam menempatkan logo dan statement norak pada pakaian mahal.

"Seperti banyak orang lain, saya mendambakan uang selama setahun terakhir, ke mana pun saya berpaling, itu adalah bagian dari diskusi. Akibatnya, saya ingin terlihat kaya, merasa kaya dan saya ingin membawanya ke tingkat yang tidak biasa. Kedengarannya konyol, saya menikmati kekayaan palsu saya dalam iklim yang sulit ini," terang Karlsson dalam acara itu.

"Saya ingin membuat parodi dari peragaan busana untuk mengikuti tema menyedihkan dari koleksi ini, dan kedangkalan mode yang ekstrem, pada saat begitu banyak kekayaan palsu tetapi berisiko runtuh," tambahnya.

Wah, pendapat kamu gimana nih tentang catwalk berkonsep unik tersebut?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Marghareta Anandya
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US