The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berikut Ini Tandanya Kamu Belum Bisa Lupakan Mantan Meski Sudah Punya Pasangan Baru
Mantan pasangan. (photo/Ilustrasi/Pexels/Edward Eyer)
Beauty

Berikut Ini Tandanya Kamu Belum Bisa Lupakan Mantan Meski Sudah Punya Pasangan Baru

Minggu, 11 Juli 2021 14:59 WIB 11 Juli 2021, 14:59 WIB

INDOZONE.ID - Setelah putus hubungan dengan pasangan, semua perasaan akan sering bercampur aduk dan terasa sulit. Terkadang rumit untuk pindah ke lain hati, bahkan saat sudah menjalin hubungan dengan orang lain. Kamu dapat saja memikirkanna dan tidak memikirkan hubungan dengan pasangan kamu saat ini. 

Kali ini, Indozone akan membagikan berikut beberapa tanda kamu tidak bisa moveon dari mantan kamu, mengutip Times of India. Penasaran? Berikut daftarnya:

1. Banyak membicarakan tentangnya

Tidak apa-apa jika membicarakan mantan sekali usai putus cinta. Tetapi, jika kamu terus membicarakan tentangnya, maka kamu tidak akan benar-benar melupakannya.  Tidak hanya itu saja, bahkan teman, keluarga, hingga dengan pacar kamu saat ini akan merasa bosan mendengarkan hal itu. 

2. Masih memikirkan kenangan lama

Pada urutan kedua, kamu masih memikirkan dia, kenangan yang dimiliki bersamanya, meski sudah putus hingga berbulan-bulan. Studi ini menunjukkan dibutuhkan setengah dari durasi hubungan untuk pulih dari perpisahan. Tetapi, hal ini tergantung dari faktor kedekatan, pemenuhan kebutuhan, hingga lainnya. 

3. Pikiran yang kacau

Terakhir, kamu masih sempat memikirkan mantan kamu, meski berada dalam situasi tertentu. Ini mnungkin dikarenakan kamu perlu penutupan yang tepat. Setelah putus cinta, penting untuk tidak mempunyai pikiran yang kosong dan jauhkan dari pikiran yang berlebihan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US