The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Brand Ini Membuka Toko Makeup Pria di Inggris, Jadi  yang Pertama di Dunia
Toko makeup pria dari War Paint For Men. (photo/Instagram/@warpaintformen)
Beauty

Brand Ini Membuka Toko Makeup Pria di Inggris, Jadi yang Pertama di Dunia

Minggu, 25 Juli 2021 15:04 WIB 25 Juli 2021, 15:04 WIB

INDOZONE.ID - Wanita memang identik dengan makeup dan produk-produk perawatan wajah. Tetapi, sekarang semakin banyak pria yang juga memperhatikan penampilan, termasuk dengan memakai riasan. Beberapa tahun lalu, sebuah brand makeup khusus pria yaitu 'War Paint For Men' pun diperkenalkan. Dan, bulan ini toko makeup pertamanya pun dibuka di Inggris. 

War Paint For Men sendiri adalah brand yang menawarkan berbagai kosmetik untuk pria, dimulai dari tinted moisturizer, concealer, brow gel, dan lainnya. Sudah cukup lama diluncurkan, merek itu baru-baru ini membuka gerai offline yang diklaim jadi toko makeup pria pertama di dunia. Toko tersebut pun dibuka di Carnaby Street, London. 

Di sana, konsumen tidak hanya bisa mencari produk perawatan dan makeup, tetapi juga dapat melakukan perawatan. War Paint For Men sendiri menawarkan jasa seperti salon yang tujuannya sama-sama untuk membuat pria merasa lebih baik dan percaya diri. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WAR PAINT (@warpaintformen)

"Aku sangat bangga dan menantikan untuk membuka toko brand makeup pria pertama di London. Untukku, sangat penting bahwa ini bukan tentang membuka toko yang menjual produk, ini tentang menciptakan sesuatu untuk orang merasakan pengalaman," ungkap founder brand itu yaitu Danny Gray. 

"Aku ingin menciptakan tempat yang relaks dan menyambut untuk membantu para pria merasa nyaman untuk mengobrol dan bicara lebih banyak tentang makeup, potong rambut atau bahkan bicara tentang kesehatan mental," lanjutnya. 

"Apa yang kita coba lakukan sebagai brand adalah menormalisasi pria menggunakan produk (perawatan)dan menjadi alat untuk membantu mereka merasa lebih percaya diri dan toko kami hadir untuk melakukan itu," jelasnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US