The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tutorial Makeup Soft Glam ala Raisa Adriana, Flawless dan Glowing Banget!
Penyanyi cantik Raisa Adriana (Instagram/raisa6690)
Beauty

Tutorial Makeup Soft Glam ala Raisa Adriana, Flawless dan Glowing Banget!

Selasa, 30 Agustus 2022 16:13 WIB 30 Agustus 2022, 16:13 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi cantik bersuara merdu Raisa Adriana, baru-baru ini membagikan tutorial berdandannya pada akun TikTok pribadinya @raisa6690 menggunakan produk highend dengan hasil yang flawless dan glowing.

Menariknya, Raisa mengakui bahwa dirinya sedang mencoba hal baru yakni menjadi beauty creator dan dia menikmatinya. Dia juga berharap bisa terus semangat membuat konten kecantikan.

Tidak hanya produk-produk lokal, Raisa juga membagikan tutorial dirinya berdandan dengan produk highend. Ternyata banyak pengikutnya yang penasaran tutorial makeup ala Raisa dengan hasil yang glowing dan flawless. Lalu apa saja produk dan bagaimana cara Raisa mengaplikasikannya? berikut selengkapnya.

@raisa6690

Let me show you how I created this look! Ini tuuu soft-glam look kali yaaa klo harus dikasi judul ? Lumayan menikmati jadi beauty creator akhir2 inii.. smoga terus semangat ya akuu.. Stay tuned for part 2!

? My Last Teen (feat. Q the Trumpet) (2017) - Summer Soul
Gucci hydrating silk priming serum
gucci.com

Pertama, Raisa mengaplikasikan Gucci hydrating silk priming serum ke seluruh muka untuk membantu penyerapan foundation saat nanti diaplikasikan.

Lancome miracle glow foundation
lancome-usa.com

Selanjutnya, Raisa mengaplikasikan Lancome miracle glow foundation ke seluruh bagian wajahnya dengan menggunakan blending brush miliknya.

Dior addict lip maximizer
dior.com

Sambil menunggu foundationnya set, Raisa mengaplikasikan Dior addict lip maximizer serum untuk mempersiapkan bibirnya sebelum menggunakan lipstik.

Westman atelier baby cheeks blush stick
westman-atelier.com

Di bagian pipi, Raisa membubuhkan cream blush Westman atelier baby cheeks blush stick dengan kode warna petal menggunakan brush blush.

 Concealer stick Cle De Peau Beaute
cledepeaubeaute.com

Untuk menutupi bagian wajahnya yang gelap, Raisa mengaplikasikan concealer stick Cle De Peau Beaute dengan kode warna ocre.

Cream bronzer Rose Inc Solar Infusion Soft Focus
sephora.com

Sementara untuk menonjolkan beberapa bagian di wajahnya seperti hidung, kening, dan cheek bone. Raisa menggunakan cream bronzer Rose Inc Solar Infusion Soft Focus menggunakan jarinya yang kemudian diratakan dengan beauty blender.

Givenchy prisme libre loose powder No.3
givenchy.com

Tahap berikutnya untuk menahan seluruh complexion yang sudah dia aplikasikan pada wajahnya, Raisa mengaplikasikan beda Givenchy prisme libre loose powder No.3 menggunakan brush bedak ke seluruh wajah dan lehernya.

@raisa6690

Replying to @mor????????‍?? Okay kita lanjut ke Part 2!! Should I do more beauty videos like this? Let me know in the commemt ?????????

? Saxophone Jazz band live music at a cool and nice cafe(1024018) - ricca

Beralih ke bagian alis, Raisa menggunakan Anastasia Beverly HIlls Brow Powder Duo dengan warna ash brown ke dua bagian alisnya menggunakan brow brush. Masih pada bagian alis, Raisa set seluruh alisnya menggunakan Patrick Ta Major Lamination Gel.

Anastasia Beverly HIlls Brow Powder Duo dan Patrick Ta Major Lamination Gel.
victoriabeckhambeauty.com dan sephora.com

Pada bagian mata, Raisa mengaplikasikan eyeshadow pallete milik Victoria Beckham Beauty Smokey Eye Brick menggunakan eyeshadow brush. Kemudian beralih ke bulu mata, Raisa menjepit bulu matanya menggunakan Keyvn Aucoin eyelash curler untuk membuat bulu matanya lentik sebelum diaplikasikan mascara.

 Lancome Grandiose Mascara
lancome-usa.com

Untuk mascara Raisa menggunakan produk Lancome Grandiose Mascara dengan aplikator yang unik sehingga memudahkan pengaplikasian mascara.

Dior Powder Blush Rosie Glow
dior.com

Di bagian pipi untuk memunculkan kembali warna blush cream sebelumnya, Raisa menggunakan Dior Powder Blush Rosie Glow ke seluruh bagian pipinya.

highlighter Tomford skin illuminating powder duo
tomford.co.uk

Setelah bronzer yang diaplikasikan sebelumnya untuk menonjolkan bagian wajahnya, sekarang Raisa mengaplikasikan highlighter Tomford skin illuminating powder duo di bagian tulang pipi, tulang hidung, cupid bow, dan tear dot agar wajahnya terlihat berdimensi.

Mac fix plus setting spray
boots.com

Sebelum mengaplikasikan lipstik, Raisa menyeprotkan Mac fix plus setting spray ke seluruh wajahnya untuk menahan seluruh makeup yang telah diaplikasikan sebelumnya, kemudian diratakan Raisa menggunakan beauty blendernya.

Raine Beauty red velvet hydrating balm dan Raine Lipstik tinted oil.
Instagram/officialrainebeauty

Sentuhan terakhir, Raisa mengaplikasikan lipstik keluaran brand miliknya sendiri yakni Raine Beauty red velvet hydrating balm yang kemudian dia tambahkan Raine Lipstik tinted oil.

Itu dia tutorial makeup soft glam look menggunakan produk highend ala Raisa Adriana, tertarik mencobanya?

Penulis: Asyila Chairunnisa Haya

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Dewi Kania
Indozone
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US