Pangeran Harry dan Meghan Markle Menikmati Hari Baru Bersama Putranya di California
Pangeran Harry, Meghan Markle dan bayi Archie (Instagram/@sussexroyal)
Beauty

Pangeran Harry dan Meghan Markle Menikmati Hari Baru Bersama Putranya di California

Senin, 06 April 2020 12:08 WIB 06 April 2020, 12:08 WIB

INDOZONE.ID - Archie Mountbatten-Windsor, putra Pangeran Harry dan Meghan Markle, dikabarkan menjalani kehidupan barunya di Los Angeles, California dengan baik.

Berdasarkan sumber yang mengatakan kepada People, Archie sudah tumbuh gigi dan bayi yang bahagia, dia juga senang berada di bawah sinar matahari California.

Keluarga Sussex ini nampaknya sudah siap untuk menjalani lembaran baru kehidupan mereka.

Archie sendiri bahkan benar-benar menyesuaikan diri dengan baik di rumah barunya di Los Angeles, California, seperti yang dilansir dari People.

"Seperti semua orang, mereka menyesuaikan diri dengan menjaga jarak sosial, berhati-hati dan aman," kata seorang sumber kepada majalah itu.

Sussexes, juga sudah mengucapkan selamat tinggal pada media sosial melalui Instagram Sussex Royal mereka. Pasangan ini tidak akan menggunakan Instagram resmi mereka atau situs web Sussex Royal mereka saat mereka bergerak maju dengan usaha independen mereka yang terpisah dari keluarga kerajaan.

"Archie adalah prioritas. Ini adalah masa-masa untuk merawatnya dan mengutamakan keluarga, Archie dan Harry bersenang-senang bersama. Dan Meghan adalah ibu yang hebat. Mereka berusaha menjalani hidup mereka sebagai orang tua biasa," lanjut sumber itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU