The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Harus Tahu 3 Bahasa Tubuh Pria saat Dirinya Selingkuh
Ilustrasi bahasa tubuh pria selingkuh (Pexels/Cottonbro)
Beauty

Wanita Harus Tahu 3 Bahasa Tubuh Pria saat Dirinya Selingkuh

Rabu, 03 Juni 2020 13:50 WIB 03 Juni 2020, 13:50 WIB

INDOZONE.ID - Perselingkuhan merupakan pelanggaran besar dalam sebuah hubungan, apa pun alasannya perselingkuhan tidak bisa dimaafkan karena hal tersebut sangat menyakitkan.

Perselingkuhan tak hanya hubungan badan saja, berkirim pesan juga selingkuh. Nah, supaya kamu mengetahui jika kamu sedang diselingkuhi, berikut ini bahasa tubuh pasanganmu yang harus kamu perhatikan.

Karena bahasa tubuh berikut ini tanda kalau dia sedang selingkuh. Simak yuk, seperti yang sudah Indozone rangkum dari berbagai sumber:

1. Tiba-tiba tertutup kepadamu

Ketika seseorang selingkuh sikapnya akan berubah, misalnya menjaga jarak fisik atau kurang tersenyum. Nah, saat pasanganmu memperlihatkan hal tersebut mungkin saja dia selingkuh.

2. Protektif terhadap ponselnya

Protektif terhadap ponselnya juga tanda kalau pasangan kamu sedang selingkuh. Karena jika tidak ada yang disembunyikannya darimu dia tidak akan menjauhkan ponselnya saat kamu ingin membukanya.

3. Tersenyum melihat ponselnya

Ketika pasanganmu tersenyum sendiri melihat ponselnya, hal ini juga bahasa tubuh yang ditunjukkan seorang pria bahwa dirinya sedang dimabuk asmara atau selingkuh.

Nah, meski kamu sangat mencintainya jangan sampai pasanganmu selingkuh kamu tidak mengetahuinya. Perhatikanlah beberapa bahasa tubuh tersebut!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US