Alasan Utama Hailey Jadi Model Karena Ingin Punya Brand Fashion
Hailey Baldwin (Instagram/@haileybieber)
Beauty

Alasan Utama Hailey Jadi Model Karena Ingin Punya Brand Fashion

Kamis, 06 Februari 2020 16:35 WIB 06 Februari 2020, 16:35 WIB

INDOZONE.ID - Istri penyanyi Justin Bieber, Hailey Baldwin, bercita-cita ingin memiliki label fashion dan perawatan kulit sendiri, seperti yang dimiliki Penyanyi Rihanna.

Hailey Baldwin ingin membuat pakaian bergaya athleisure yang mengedepankan gaya kasual dan sporty tapi tetap terlihat chic.

“Saya ingin sekali merancang pakaian. Saya suka pakaian! Itu sebenarnya salah satu alasan utama saya masuk ke industri pemodelan," katanya kepada majalah Elle, seperti yang dilansir dari Pagesix.

Hailey Baldwin juga bangga dengan si kembar Mary-Kate dan Ashley yang mendesain pakaian dan membuka situs fashion sendiri.

“Ini adalah hal yang sama yang ingin saya lakukan - membuat barang untuk diri saya sendiri, dan jika orang tertarik padanya, brilian,” lanjutnya.

Hailey Baldwin juga menyinggung gaun pengantinnya, dalam pernikahannya yang kedua yang dirancang oleh Virgil Abloh, DJ yang dikenal sebagai desainer brand street fashion Off-White.

Meski bukan perancang khusus gaun pernikahan, tapi hasil gaun yang di desain Virgil Abloh sangat memuaskan Hailey Baldwin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US