Saat Jadi Model Victoria's Secret Bella Hadid Pernah Dilecehkan
Supermodel Bella Hadid (Instagram/@bellahadid)
Beauty

Saat Jadi Model Victoria's Secret Bella Hadid Pernah Dilecehkan

Rabu, 05 Februari 2020 17:39 WIB 05 Februari 2020, 17:39 WIB

INDOZONE.ID - Saat menjadi model di Victoria’s Secret Angel supermodel Bella Hadid diduga alami pelecehan seksual dari mantan Chief Marketing Officer Victoria’s Secret, Ed Razek.

Berdasarkan laporan yang dirilis dari The New York Times pelecehan seksual yang terjadi saat fashion show tahunan Victoria’s Secret 2018. Tak hanya Bella Hadid yang mendapatkan pelecehan seksual, tapi model lainnya juga mengalami diskriminasi seksual, bullying, dan pelecehan dari mantan bos perusahaan Victoria’s Secret.

Pelecehan seksual yang dilakukan Razek ialah berkomentar tidak pantas mengenai payudara Bella Hadid. Bella Hadid yang saat itu sedang fitting pakaian dalam dan Razek duduk di sofa, kemudian ia mengatakan kalau seharusnya Bella tak perlu menggunakan pakaian dalam.

Razek juga selalu meminta model untuk duduk di pangkuannya dan menyentuh model secara tidak pantas di bagian selangkangan sebelum show dimulai.

Beredarnya laporan tersebut Razek pun menyangkal semua tuduhan pada dirinya itu.

Razek sendiri dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Dirinya juga sering dianggap sebagai penyebab batalnya gelaran Victoria’s Secret Show pada 2019 lalu. Dan pada  Agustus 2019 setelah wawancara dengan majalah Vogue Razek mengundurkan diri dari Victoria’s Secret.

Dirinya juga pernah mendapat kecaman atas komentarnya tentang model plus size.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU