Kolaborasi Pelaku Usaha Perhiasan dan OTA demi Manjakan Masyarakat

- Selasa, 27 Desember 2022 | 22:00 WIB
Ilustrasi aplikais. (Freepik)
Ilustrasi aplikais. (Freepik)

Sebagai perusahaan perhiasan terkemuka, Frank & Co. dan The Palace diajak collab Gebyar Traveloka. Program ini memanjakan masyarakat Indonesia yang menjadi member online travel agent (OTA). 

Acara dimulai 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023. Sejak 14 hari pertama diperkenalkan, tercatat peningkatan hingga lebih dari 50% jumlah transaksi per konsumen dalam platform OTA. 

VP of Platform Marketing Traveloka Terry Santoso mengatakan, adanya aplikasi untuk mempermudah konsumen dalam memenuhi kebutuhannya. 

Baca Juga: Gaya Hidup Masyarakat Jadikan Aplikasi sebagai Teman Sehari-hari

Kolaborasi ini, diharap dapat memberikan dampak positif terhadap ekosistem travel di Indonesia, menurut Terry. Wuling Motors juga ikut kolaborasi.

"Kali ini kami menginisiasi dengan mengintegrasikan solusi berbasis teknologi untuk memberikan kesempatan member," kata Terry Santoso.

"Selain itu, kami berharap gelaran ini juga dapat memberikan dampak positif terhadap ekosistem travel di Indonesia," lanjutnya.

PR Manager PT Central Mega Kencana (CMK) Chikita Rosemarie mengatakan, pihaknya yang menaungi perhiasan selalu secara konsisten menunjukkan komitmen yang fokus, serta inovasi yang mendukung produk berkualitas tinggi.

Baca Juga: Perhiasan Berlian Berbau Budaya Mulai Disukai Kaum Hawa

"Sudah lima dekade berkiprah, kami juga berkomitmen untuk berkolaborasi dan mendukung pihak-pihak serta inisiatif-inisiatif yang memang sesuai dengan value ini," ujar Chikita.

-
Gebyar Traveloka. (Instagram)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Manfaat Rosemary Oil sebagai Perawatan Rambut

Rabu, 24 April 2024 | 13:49 WIB

4 Manfaat Menggunakan Masker Rambut Secara Rutin

Rabu, 17 April 2024 | 12:30 WIB

7 Cara untuk Cegah Bibir Kering dan Pecah-pecah

Senin, 15 April 2024 | 09:00 WIB
X