The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tertarik dengan Fashion Sejak Kecil, Rose BLACKPINK Jadi Brand Ambassador Fashion Ternama
Rose BLACKPINK. (Instagram/@roses_are_rosie)
Beauty

Tertarik dengan Fashion Sejak Kecil, Rose BLACKPINK Jadi Brand Ambassador Fashion Ternama

Keren banget.

Sabtu, 18 Juli 2020 12:54 WIB 18 Juli 2020, 12:54 WIB

INDOZONE.ID - Tahun ini salah satu member grup idok Kpop BLACKPINK yakni Rose didaulat sebagai brand ambassador fashion ternama Yves Saint Laurent. Rose menjadi orang Korea Selatan pertama yang terlibat dalam kampanye koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2020/2021.

Pemilik nama asli Park Chae Young ini menceritakan kesan terhadap brand mewah Yves Saint Laurent sekaligus mengungkap rahasia andalan gayanya di setiap penampilan bersama majalah Vogue.

Melansir dari laman Koreaboo, Sabtu (18/7/2020), Rose BLACKPINK mengungkapkan selera fashion dan ketertarikannya dalam bergaya. Sejak kecil Rose sudah menaruh perhatian lebih pada dunia fashion.

"Saya masih ingat ketika berusia 15 tahun saya sering mencuri tas-tas ibu saya yang memiliki desain vintage. Kemudian saya mengombinasikannya pada beberapa gaya. Karena pada dasarnya saya sangat suka penampilan bergaya vintage dan klasik," ungkap Rose dalam wawancara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SAINT LAURENT (@ysl) on

Kemudian siapa sangka sejak masih remaja, Rose telah mengidolakan semua desain tas yang dibuat Anthony Vaccarello yang kini menjabat sebagai direktur YSL. Rose juga mengatakan bahwa dia merasa sangat bahagia karena bisa mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari YSL.

"Menyenangkan sekali bisa bekerja sama dengannya, materi-materi kreatif yang telah dirancang membuat saya sangat kagum dan menghormatinya," tambah Rose.

Meski tergabung dalam Idol grup Kpop, Rose kerap menampilkan tatanan gaya kasual. Biasanya ia mengaplikasikan jeans, t-shirt, gaun santau, tas crossover kecil serta sneakers. Karena menurutnya, paduan gaya kasual sangat cocok dengan barang-barang fashion berdesain vintage.

Untuk koleksi YSL di Musim Gugur/Musim Dingin 2020/2021, Rose mengaku sangat menyukai tren vibrant jackets dengan blus serta syal yang memiliki warna maupun desain serasi. Ia juga menyukai gaun bodycon berbahan lateks warna hitam khas YSL.

"Ketika mengenakan busana tersebut pada sesi pemotretan saya merasa tampilan tersebut sangat sederhana namun tetap menyelipkan kesan seksi," ujarnya.

Bagi Rose, penampilan merupakan cerminan dari kepribadian seseorang. Oleh sebab itu, saat berbusana Rose juga sambil belajar dan memahami dirinya sendiri. Selain itu, Rose juga mengibaratkan fashion sebagai proses untuk menjadikannya sebagai pribadi yang lebih baik lagi. 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US