The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ketika 4 Zodiak Ini Kehilangan Minat pada Pasangannya, Begini yang Mereka Lakukan
Ilustrasi zodiak (Pexels/Cottonbro)
Beauty

Ketika 4 Zodiak Ini Kehilangan Minat pada Pasangannya, Begini yang Mereka Lakukan

Senin, 21 September 2020 14:28 WIB 21 September 2020, 14:28 WIB

INDOZONE.ID - Berbicara mengenai hubungan asmara mamang sedikit membingungkan. Meski awal jatuh cinta menyenangkan dan bahagia. Tapi saat jatuh cinta bukan berarti kita akan tetap jatuh cinta selamanya.

Ada banyak upaya dan kerja keras yang dilakukan untuk mengamankan kasih sayang dan dedikasi untuk mempertahankan hubungan asmara. Karena kehilangan minat pada pasangan sangat umum terjadi.

Nah, saat kehilangan ketertarikan dengan pasangan berikut ini yang akan dilakukan zodiak Ini.

Simak yuk, seperti yang dilansir dari Times of India:

1. Aries

Saat Aries tampak gelisah atau selalu mencari cara untuk menghindari kamu, itu artinya mereka mulai kehilangan ketertarikan dengan kamu. Mereka bukan tipe orang yang ingin menyenangkan hati seseorang dan jika mereka menjauhkan diri dari kamu, itu artinya mereka tidak memiliki keinginan bersama lagi.

2. Gemini

Pemilik zodiak Gemini sangat tidak peduli dengan perasaan mereka. Gemini mungkin akan tetap sama sepanjang hubungan mereka dengan kamu. Tapi mereka akan meninggalkan tanda-tanda halus yang akan membuat keraguan kamu, kalau sebenarnya mereka sudah tidak tertarik lagi.

3. Virgo

Pemilik zodiak Virgo tipe orang yang selalu kritis terhadap segala hal. Tapi saat mereka bersikap baik, itu saatnya harus lebih berhati-hati. Virgo juga sangat jarang memuji, jadi saat mereka berubah, itu artinya mereka sudah tidak tertarik lagi.

4. Pisces

Saat Pisces kehilangan minat kepada pasangannya, hatinya sangat hancur. Mereka akan sangat menyesal, bersalah dan menyesali karena tidak cukup mencintai kamu. Saat Pisces kehilangan minatnya, mudah untuk kamu mengetahuinya, karena mereka akan meminta maaf atas setiap kesalahan kecil yang mereka lakukan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
JOIN US
JOIN US