The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demi Hidup Bersama Boneka Seks, Pria Ini Tinggalkan Istri dan Anaknya
Tampilan seorang pria yang hidup bersama boneka seks. (photo/Dok. Daily Mail)
Beauty

Demi Hidup Bersama Boneka Seks, Pria Ini Tinggalkan Istri dan Anaknya

Jumat, 27 Agustus 2021 12:47 WIB 27 Agustus 2021, 12:47 WIB

INDOZONE.ID - Pria Jepang bernama Senji Nakajima ini mempunyai perilaku yang tidak biasa. Dimana, dia memilih hidup dengan boneka ketimbang anak dan istrinya. Melansir Daily Mail, Senji Nakajima mengaku menikmati hubungannya dengan sempurna bersama Saori. Saori adalah nama wanita yang diberikan pada boneka seks. 

Senji kini tinggal bersama Saori yang diperlakuaknnya bak manusia, di sebuah apartemen di Tokyo, jepang. Tidak ada istri dan dua anaknya di apartemen itu. Pria 61 tahun itu mengaku lebih menikmati hubungannya dengan boneka Saori ketimbang dengan hubungan' di dunia nyata dengan istrinya. Menurutnya, Saori 'tidak hanya mengejar uang.'

Senji pada awalnya menggunakan Saori sebagai hanya pemuas kebutuhan seksual. Dia membayangkan sang boneka sebagai kekasih pertamanya. Tetapi seiring berjalannya waktu, boneka Saori dikatakannya mampu mengisi kesepiannya. Dia pun mulai memiliki perasaan pada boneka seks itu. 

"Dia lebih dari sekadar boneka," ungkap Senji Nakajima.

"Dia tidak pernah mengkhianatiku, tidak hanya mengejar uangku. Aku sudah lelah dengan hubungan modern bersama manusia. Mereka tidak punya hati," jelasnya. 

Setiap harinya, Senji memperlakukan Saori layaknya pasangan. Dia mengajak Saori untuk sarapan, menonton televisi, pergi ke salon, ke toko baju hingga jalan-jalan. Senji juga menundukkan Saori di kursi roda saat mengajaknya jalan-jalan ke lua rumah. 

"Dia membutuhkan banyak bantuan, tapi bagiku dia tetap pasangan yang sempurna yang berbagi momen berharga denganku dan memperkaya hidupku," ujar Senji Nakajima.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US