The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rodarte Meluncurkan Koleksi SS22 Baru, Mengusung Tema Kebebasan!
Tampilan koleksi terbaru Rodarte. (photo/Instagram/@rodarte)
Beauty

Rodarte Meluncurkan Koleksi SS22 Baru, Mengusung Tema Kebebasan!

Minggu, 19 September 2021 14:49 WIB 19 September 2021, 14:49 WIB

INDOZONE.ID - Kebebasan bergerak rupanya menjadi tema dasar dalam beberapa pagelaran busana di New York Fashion Week. Tema itu juga digunakan oleh Kate dan Laura Mulleavy dari rumah mode Rodarte yang merasa pandemi telah menghilangkan sebagian besar kebebasan dalam bergerak.

Mulleavy bersaudara ini juga menangkap kebebasan bergerak dalam koleksinya, menggunakan siluet berjubah, bodysuit stretch, legging, serta renda yang menambah nuansa "manis" pada koleksi musim semi/panas 2022 ini.

Gaun jubah sutra dengan motif cetak jamur trippy terlihat melambai-lambai tertiup angin, sementara bodysuit hitam berjubah dan legging satu kaki memiliki dinamisme glamor yang menjadi simbol kebebasan bergerak dan berekspresi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RODARTE (@rodarte)

Slipdress sutra hitam yang megah dengan cape putih manik-manik di atas dada, dan blazer biru cerah dengan bunga kembang sepatu putih dari manik-manik. Ada pula jubah berlipit di atas blus dari bahan crepe, handkerchief hem skirts dan fringe dress dari manik-manik dalam warna pink, kuning atau hitam. Sebagai penutup, para model keluar dengan gaun tunik yang sama, masing-masing dengan nuansa warna matahari terbenam yang berbeda, demikian dilansir dari WWD.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US