The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berikut Tips-tips Memakai Beauty Blender yang Harus Kamu Perhatikan
Alat make up. (photo/Ilustrasi/Pexels/Anderson Guerra)
Beauty

Berikut Tips-tips Memakai Beauty Blender yang Harus Kamu Perhatikan

Jumat, 05 November 2021 14:40 WIB 05 November 2021, 14:40 WIB

INDOZONE.ID - Terdapat banyak sekali alat make up atau produk kecantikan yang dijumpai dan dimiliki setiap wanita. Salah satunya adalah beauty blender. Mungkin sebagian dari kamu belum tahu apa itu beauty blender? Beauty blender sendiri adalah salah satu aplikator make up yang cukup familier didengarkan dan sering digunakan oleh perempuan ketika hendak make up. 

Hanya saja, terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan kamu ketika hendak menggunakan beauty blender. Hal apa sajakah itu? Ini daftarnya ya!

1. Menggunakan beauty blender dalam kondisi basah 

Pertama, kamu diharuskan untuk menggunakan beauty blender dalam kondisi basah. Ini akan memudahkan kamu dalam memakai aplikator tersebut dan dapat menghasilkan finishing yang bagus pada wajah kamu. 

2. Dilarang untuk menuang secara langsung 

Kedua, kamu dilarang untuk menuangnya secara langsung liquid foundation atau concealer ke beauty blender. Kamu disarankan untuk menuangkannya terlebih dahulu ke telapak atau punggung tangan dan menepuk secara perlahan-lahan ke wajah dengan menggunakan beauty blender. 

Hal ini dilakukan untuk cegah ketidakrataan saat pemakaian, yang nantinya kemungkinan akan menyebabkan crack pada wajah kamu. 

3. Hindari pemakaian menyeret pada wajah kamu 

Terakhir, kamu diharuskan untuk menghindari pemakaian menyeret pada wajah kamu. Hal ini dilarang dikarenakan hanya akan membuat hasil dari make up kamu menjadi tidak rata. Sebagai gantinya, kamu harus melakukannya secara perlahan-lahan dengan cara menepuknya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US