The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dior Angkat Duta Global Terbaru, Kali Ini Anya Taylor Joy
Anya Taylor Joy. (photo/Instagram/@anyataylorjoy)
Beauty

Dior Angkat Duta Global Terbaru, Kali Ini Anya Taylor Joy

Kamis, 28 Oktober 2021 14:10 WIB 28 Oktober 2021, 14:10 WIB

INDOZONE.ID - Brand mewah Dior kembali menunjuk duta baru mereka. Sebelumnya, mereka telah menunjuk Emma Raducanu sebagai duta terbaru Dior. Kali ini, mereka menunjuk Anya Taylor Joy sebagai duta mereka global atau Global Brand Ambassador terbaru mereka, baik untuk koleksi busana wanita hingga dengan koleksi tata rias. 

Penunjukan dari Taylor-Joy datang setelah hampir satu tahun dia mengenakan banyak sekali kostum Dior dalam acara penting. Baru-baru ini, dia ketahui mengenakan gaun adibusana berwarna kuning pucat yang dipasangkan dengan jubah opera kuning cerah pada acara Emmy 2021 pada September kemarin. 

Selain itu, dia juga menggunakan gaun satin merah muda yang terinspirasi dari tahun 50-an dengan fascinator yang serasi di Venice Film Awards 2021 untuk pemutaran perdana film thriller mendatangnya yaitu "Last Night in Soho". 

Nantinya, Taylor Joy akan bergabung dengan daftar panjang aktris, musisi, dan model yang baru-baru ini meneken kontrak dengan Dior sebagai duta mereka. Mereka terdiri dari Yara Shahidi, Nina Dobrev, Christian Serratos, Jisoo Blackpink, Iris Law, hingga dengan Emma Raducanu. 

Jadi, gimana guys menurut kamu mengenai penunjukan duta global dari Dior baru-baru ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US