Brand Lokal Asal Bandung Ini Kreatif Gaet Gen Z Pilih-pilih Pakaian Ready To Wear

- Jumat, 9 September 2022 | 14:20 WIB
Model pakaian ready to wear. (Dok GVFI)
Model pakaian ready to wear. (Dok GVFI)

GVFI brand fashion lokal asal Bandung kreatif buat gaet gen Z demi melebarkan sayapnya di ultahnya yang ke-10. Gimana caranya?


Di bawah naungan Didi Mode Corporation, brand lokal ini concern dengan berbagai model pakaian ready to wear. Dengan desain kekinian favorit milenial dan gen z. 

CEO GVFI Bisma Aria Nugraha mengatakan, produknya tambah dikenal di seluruh penjuru Indonesia sebelum masuk ke pasar International.  Saat ini Bisma serius membesarkan brand lokal ini di online atau marketplace 

"Kami juga ekspansi hingga 100 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia," ujarnya dalam keterangan resmi. 

Bisma punya cita-cita memperbesar Market Cap dengan membuka store offline yang tersebar di seluruh Indonesia di 2023. Ia mengusung tema Forever Bloom yang bermakna “Mekar Selalu” dari sebelumnya bertema Waves and Attitude. 

-
Pakaian ready to wear GVFI. (Dok GVFI)

"Tema Forever Bloom diusung sebagai penggambaran akan kreativitas dalam mengikuti trend fashion agar tidak ditinggalkan oleh customer yang mayoritas dari kalangan anak muda milenial dan gen z," tambahnya. 

Menariknya, Bisma juga membuka ruang bagi desainer lokal muda dari Bandung dan Bali untuk memamerkan karyanya.  Di samping itu, dia juga mengkurasi UMKM Lokal berkualitas.

"Saat ini ada 1000 Lapangan pekerjaan untuk para pekerja yang memproduksi pakaian. Kami tetap akan mendukung para UMKM sampai kapanpun," ungkap Bisma. 

-
Pakaian ready to wear GVFI. (Dok GVFI)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

4 Manfaat Menggunakan Masker Rambut Secara Rutin

Rabu, 17 April 2024 | 12:30 WIB

7 Cara untuk Cegah Bibir Kering dan Pecah-pecah

Senin, 15 April 2024 | 09:00 WIB
X