Karantina Diri Akibat Pandemi Corona, Jennifer Lopez Pamer Tubuh Molek Dibalut Bikini
Jennifer Lopez (Instagram/@jlo)
Beauty

Karantina Diri Akibat Pandemi Corona, Jennifer Lopez Pamer Tubuh Molek Dibalut Bikini

Minggu, 26 April 2020 22:21 WIB 26 April 2020, 22:21 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19 ini, Jennifer Lopez juga harus merasakan masa karantina. Dia harus berada di rumah dulu untuk sementara agar tidak terpapar virus corona.

Meski begitu, wanita yang akrab disapa J.Lo itu tetap tampil stylish meski hanya berada di rumah. Baru-baru ini, penyanyi berusia 50 tahun itu mengunggah foto merayakan Hari Bumi di akun Instagramnya.

Pada foto itu, J.Lo duduk di pinggir kolam renang sambil memakai pakaian renang tipe one piece berwarna putih dari Gooseberry Intimates. Rambutnya yang ikal alami semakin mempercantik penampilannya.

Dia tidak terlihat seperti seorang wanita yang telah berusia setengah abad. Tubuhnya tampak masih kencang, hasil dari olahraga dan menjaga pola makan.

"Ibu Pertiwi. Sadarilah bagaimana kamu memperlakukannya. Cintailah dia dan dia akan menjagamu selamanya. #Selamat Hari Bumi." tulis J.Lo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on

Sementara itu, selama masa karantina gara-gara virus corona, J.Lo membiarkan kecantikan alaminya keluar dengan tidak melakukan rutinitas kecantikan seperti biasa.

"Aku membiarkan semuanya beristirahat. Mulai dari rambutku, yang rusak selama 20 tahun di bisnis ini (hiburan), membiarkan kuku-kukuku bernapas, dan secara umum merawat diriku," ungkapnya dilansir dari People.

Jennifer Lopez berharap setelah masa karantina ini berakhir, maka dia akan menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US