Persija Jakarta Enggan Kibarkan 'Bendera Putih' di Piala AFC

- Rabu, 24 April 2019 | 13:50 WIB
ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Usai ditaklukkan klub Liga Filipina Ceres Negros dengan skor 2-3, Persija Jakarta menolak untuk mengibarkan bendera putih di Piala AFC 2019 di SUGBK, Jakarta.

Pasalnya, kekalahan atas Ceres Negros membuat Persija memiliki sedikit peluang untuk lolos ke fase grup. Kini, Persija berada di posisi ketiga di Grup G Piala AFC 2019 dengan perolehan 4 poin atau selisi 3 poin dari Becamex Binh Duong di peringkat kedua dan delapan poin dari posisi pertama Ceres Negros.

"Kami akan mencoba yang terbaik sampai menit terakhir di AFC. Berikutnya kami akan bertandang ke Vietnam dan bagi saya itu laga hidup mati," ujar pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev dalam konferensi pers usai pertandingan versus Ceres Negros.

Ivan Kolev pun berharap agar pemainnya dalam kondisi yang fit saat pertandingan tersebut. Pertandingan melawan Becamex Binh Duong sendiri akan berlangsung pada Rabu (1/5) di Stadion Binh Duong, Thu Dau Mot, Vietnam.

Btw, untuk melaju ke babak selanjutnya, Persija harus menang di dua laga terakhirnya melawan Becamex Binh Duong dan Shan United. Semoga Persija melaju ke babak selanjutnya ya guys!

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Performa Bapuk MU Bikin Casemiro Susah Tidur

Selasa, 9 April 2024 | 14:45 WIB
X