The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bayi Bernama Gopay Ini Dapat Hadiah Dari Gojek
Twitter/@gojekindonesia/Instagram/anton_qdoelx

Bayi Bernama Gopay Ini Dapat Hadiah Dari Gojek

Jumat, 22 Maret 2019 16:04 WIB

Biasanya, orangtua akan memberikan nama yang mengandung doa dan harapan kepada bayinya. Namun, ada juga orangtua yang memberikan nama-nama unik kepada anaknya untuk mengenang momen tertentu atau merepresentasikan produk tertentu.

Baru-baru ini, ada seorang bayi yang viral di media sosial karena memiliki nama unik, yaitu Gopay Allvarian CB. Gopay merupakan anak dari pasangan Anton dan Bunga, warga desa Karyamukti, Kec. Sekampung, Kab. Lampung Timur.

Gopay lahir pada tanggal 18 Februari 2019 lalu. Anton mengaku bahwa nama anaknya memang terinspirasi dari layanan dompet digital milik Gojek.

“Intinya Gopay itu kan sebuah menu di aplikasi gojek yang sangat bermanfaat bagi orang banyak. Nah mudah-mudahan kelak anak saya juga bermanfaat bagi orang banyak”.

Nama bayi yang unik ini rupanya sampai ke telinga perusahaan Gojek. Pihak Gojek lalu memberikan hadiah berupa saldo saldo GO-PAY 500 ribu gratis setiap bulan selama setahun.

"Selamat Bapak Anton & keluarga atas kelahiran GOPAY ALLFARIAN CB. Sebagai hadiah ats kebahagiaan kecil ini, @gopayindonesia memberikan saldo GO-PAY utk GOPAY & keluarga selama 1 tahun. Semoga GOPAY menjadi anak soleh yang berguna bagi negara serta keluarga," tulis akun Twitter Gojek Indonesia.

Kira-kira kamu mau ngasih nama apa nanti ke anakmu?

Indozone Media

Indozone Media

Editor