The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Curhatan Netizen yang Pengen Ngerasain Es Krim Mewah pada Zamannya
Twitter/@bagassaadillah

Viral Curhatan Netizen yang Pengen Ngerasain Es Krim Mewah pada Zamannya

Kamis, 28 Maret 2019 16:04 WIB

Baru-baru ini netizen Twitter sedang ramai membahas cuitan dari akun bagassaadillah yang menginginkan Walls Indonesia untuk kembali memproduksi salah satu es krim mewah pada zamannya, yaitu vienneta.

Bagas curhat kalau dia belum sempat mencoba eskrim tersebut karena dulu  nggak mampu membeli es krim tersebut lantaran harganya terbilang cukup mahal untuk ukuran anak SD. Tapi, karena Bagas sekarang sudah dewasa dan memiliki cukup uang, es krim yang sangat ingin dicobanya itu malah tidak produksi lagi.

"Hallo @wallsidn, saya merindukan ice cream ini.. saat saya kecil saya tidak mampu membelinya karna harganya tergolong mahal untuk bocah sd, namun skrng saya sudah dewasa dan saya mencari ice cream ini sudah tidak ada lg :( bsakah kau menghujutkan mimpi sya untuk mencoba nya?" tulis bagassaadillah sambil mengunggah foto es krimnya.

Cuitannya pun langsung viral dan ternyata Bagas tidak sendirian. Ya, banyak juga netizen lainnya yang belum sempat mencoba es krim legendaris ini. Mereka pun akhirnya ramai-ramai curhat di Twitter.

Rata-rata alasannya dulu tidak memiliki uang yang cukup atau kondisi keuangan keluarga sedang sulit saat itu. Mereka berharap Walls Indonesia mengeluarkan kembali es krim legendaris yang hits dikalangan anak 90-an tersebut. Wah, semoga mimpi Bagas dan netizen lainnya segera terwujud ya! Kamu sudah sempat mencoba es krim ini?

Hallo @wallsidn , saya merindukan ice cream ini.. saat saya kecil saya tidak mampu membelinya karna harganya tergolong mahal untuk bocah sd, namun skrng saya sudah dewasa dan saya mencari ice cream ini sudah tidak ada lg :( bsakah kau menghujutkan mimpi sya untuk mencoba nya? pic.twitter.com/WTl6HaM09Y

— bagas arkan (paperfive) (@bagassaadillah) March 18, 2019

 

Indozone Media

Indozone Media

Editor