The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Filipina ini Jatuh Cinta & Mempunyai Anak dari Kekasih Gay Pacarnya
photo/Ilustrasi/NextShark

Wanita Filipina ini Jatuh Cinta & Mempunyai Anak dari Kekasih Gay Pacarnya

Selasa, 12 Februari 2019 16:04 WIB

Kisah cinta unik dan membingungkan ini dialam oleh seorang wanita di Filipina bernama Angelica Mabuhay. Ia menjalani sebuah kisah cinta yang melibatkan kekasihnya dan seorang pria selingkuhan kekasihnya yang kemudian menjadi ayah dari anak yang dia lahirkan.

Kisah inipun menjadi viral setelah ditampilkan dalam sebuah program televisi lokal. Dalam acara bertajuk “One At Heart, Jessica Soho” di stasiun televisi Filipina, Angelica Mabuhay menceritakan kehidupan percintaannya yang tidak biasa.

Dia mengatakan, kisah itu dimulai pada 2015 saat dia bertemu dengan seorang pria bernama Justin setelah dikenalkan oleh seorang teman. Setelah berkencan selama sekira sebulan, Angelica dan Justin kemudian resmi menjadi sepasang kekasih.

Singkat cerita, setelah menjalani hubungan beberapa waktu, Angelica menaruh curiga terhadap Justin. Kecurigaan Angelica ternyata terbukti, namun yang mengejutkan adalah yang menjalin hubungan dengan Justin bukanlah seorang wanita, melainkan seorang pria. Pacarnya ternyata menjalin hubungan dengan seorang pria gay yang berpakaian wanita bernama Jeffrey.

Marah dengan perselingkuhan 'gila' kekasihnya itu, Angelica pun menemui Justin dan mengakhiri hubungan mereka. Dia kemudian mendatangi Jeffrey untuk mendengar cerita mengenai hubungannya dengan Justin dari sudut pandang justin. Ternyata, Jeffrey mengaku dia tidak mengetahui bahwa Justin telah memiliki kekasih.

Kemudian, merekapun dekat dan menjalin persahabatan. Seiring berjalannya waktu, Angelica mendesak Jeffrey untuk menjadi kekasihnya. Sementara itu Jeffrey yang masih menyukai sesama jenis, meski bingung mencoba untuk menjalani kehidupan sebagai sepasang kekasih dengan Angelica.

“Jeffrey adalah orang yang sangat baik. Dia berbeda dari semua pria lain dan saya sangat menyukainya," kata Angelica. "Saya mengusulkan ide kita menjadi pasangan... dan dia bilang ya."

Hubungan Angelica dan Jeffrey berlanjut, bahkan kini keduanya telah hidup bersama membesarkan anak laki-laki mereka yang baru lahir.

Indozone Media

Indozone Media

Editor