Sebelum Kamu Jatuh Cinta, Ini 3 Hal yang Harus Jadi Perhatian

- Kamis, 25 April 2019 | 23:12 WIB
photo/Ilustrasi/Samantha Jayne
photo/Ilustrasi/Samantha Jayne

Ini adalah beberapa hal yang harus kamu pahami sebelum jatuh cinta dan memutuskan untuk menjalani hubungan lebih serius, seperti dilansir dari laman thoughtcatalog dan powerofpositivity.

1. Ketahui tujuanmu

Kamu harus bisa memastikan untuk berpikir dengan kepala dingin dan lihatlah bayangan positif tentang dirimu. Apabila menginginkan hubungan yang langgeng, tak cukup sekadar jatuh cinta. Kamu harus memilih pasangan yang memiliki kesamaan visi. Tentukan apa yang penting bagimu dalam hidup dan dalam sebuah hubungan. Ketahui hal itu, dan kamu dapat dengan mudah memilih siapa yang tepat.

2. Menjadi mandiri

YA, kamu harus bisa belajar bagaimana menjadi mandiri. Bila kamu tak dapat mengurus diri sendiri, bagaimana mungkin kamu bisa mengurus dirimu saat kembali melajang? Sama halnya dengan mencari teman, kamu pun harus menjadi teman yang baik. Hal itu berarti tak harus selalu bergantung pada orang lain untuk mengatur hidup sendiri.

3. Jadilah diri sendiri

Kamu ingin dicintai secara apa adanya dirimu, atau harus mengubah sisi diri agar dapat diterima? Belajarlah bagaimana menjadi diri sendiri. Hubungan yang baik adalah yang dijalin oleh orang yang mencintai baik dan buruk diri kita dan memahami karakter kita.

Editor: Administrator

Terkini

X