Susah Move ON? Mungkin 3 Hal Ini Masih Sering Kamu Lakukan!

- Kamis, 25 April 2019 | 23:36 WIB
photo/Ilustrasi/Pexels
photo/Ilustrasi/Pexels

Berikut ini adalah beberpa hal yang harus kamu hindari kalau ingin move on. Memang sulit dan akan sangat menyakitkan melupakan orang yang pernah membuat hari-hari kita penuh tawa hingga akhirnya luka yang tersisa. Semangat mblo, untuk segera Move On! Walau sulit namun bukan tidak mungkin kan.

1. Masih berharap

Ya, jauh di lubuk hati paling dalam, ada harapan akan "balikan" sehingga enggan untuk melepaskan kenangan, apalagi barang-barang yang memiliki nilai sentimentil dengan si dia. Pemikiran-pemikiran seperti ini yang membuatmu gagal move on. 

Ketika kamu hampir melupakannya, harapan untuk kembali bersamanya tiba-tiba datang mengganggu. Jadi, hilangkan semua rasa harapmu ke dia.

2. Tidak terbiasa sendiri

Mungkin kmau belum terbiasa saja. yang biasanya kemana-mana berdua, kini sendirian. Karena takut sendirian maka gagal move on dan berharap balikan. Padahal jika mau, biasakan diri ini sendirian sebab tidak akan selamanya berdua terus.  Jika sudah terbiasa tanpa kehadirannya, kamu jadi lupa rasanya menjadi single.

3. Kepo

Selalu kepikiran dan mencari tahu tentang kegiatan 'Mantan Terindah' lewat media sosial? Ini adalah cara yang salah untuk move on. Jika masih hangat hubungan kamu putus sebaiknya coba untuk cuek. Segera ganti password media sosialmu kalau mantan pernah tahu passwordnya apa. Sebab ini adalah lembaran hidup baru.

Editor: Administrator

Terkini

4 Manfaat Menggunakan Masker Rambut Secara Rutin

Rabu, 17 April 2024 | 12:30 WIB

7 Cara untuk Cegah Bibir Kering dan Pecah-pecah

Senin, 15 April 2024 | 09:00 WIB
X