The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pierre-Emerick Aubameyang. (REUTERS/PAUL CHILDS)
Soccer

Gooners, Akhirnya Aubameyang Teken Kontrak Baru Berdurasi 3 Tahun dengan Arsenal!

Rabu, 16 September 2020 10:38 WIB 16 September 2020, 10:38 WIB

INDOZONE.ID - Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang mengakhiri spekulasi terkait masa depannya di Emirates Stadium dengan menandatangani kontrak baru berjangka 3 tahun.

The Gunners memang tidak mau kehilangan kapten dan pencetak gol terbanyak mereka dalam 2 musim terakhir di tengah minat dari klub-klub besar seperti Barcelona dan Inter.

Kini fans dapat bersantai, karena pemain berusia 31 tahun itu akan tetap menjadi ujung tombak proyek pembangunan kembali Mikel Arteta di Stadion Emirates untuk masa depan.

Penyerang internasional Gabon itu juga mendapatkan penghasilan 250.000 pounds ($ 320.000) per minggu sebagai bagian dari kesepakatan barunya.

"Penggemar Arsenal! Akhirnya! Seperti yang Anda ketahui, saya baru saja menandatangani kontrak baru," kata Aubameyang dalam siaran langsung dari Emirates. 

"Aku ingin membaginya dengan kalian dan aku sangat senang! Akhirnya selesai. Aku sangat, sangat senang tinggal di sini. Saya tidak sabar untuk melihat Anda di stadion yang indah ini lagi."

"Saya merasa sangat baik di sini, ini hari yang menyenangkan dan saya harap Anda menikmati hari Anda. Saya menandatangani kontrak karena saya ingin menjadi legenda Arsenal dan mungkin meninggalkan warisan. Saatnya bekerja keras untuk menjadi legenda, saya tahu, tapi saya akan memberikan yang terbaik seperti biasa."

Sementara itu, Arteta juga menyambut baik kontrak baru Aubameyang dengan The Gunners.

“Penting bagi Pierre-Emerick untuk tetap bersama kami. Dia adalah pemimpin penting bagi tim dan bagian besar dari apa yang kami bangun," ungkap Arteta di situs resmi klub.
 

Artikel Menarik Lainnya